[||•Study Tour•||]

200 33 23
                                    


Author : Hai Author luqnut disini:D, sorry nih yak:V w jarang upload kek akun mati gak sih..., Well bodo amat🗿, so aku udh kembali dengan ide yang terkuras seperti kloset WC🗿

Author : Garing njir🗿, okehlah yok lanjottt🗿👍

AUTHOR POV

Sudah beberapa minggu Setelah indo sadar dan dirawat dirumah sakit dan pada akhirnya indo diperbolehkan pulang..., saat perjalan pulang indo hanya diam karna beberapa minggu ini indo dihantui mimpi buruknya setiap malam bahkan hampir setiap hari..., sampai indo tidak tidur karna takut mimpi buruknya itu akan datang...

[ SKIP 1 BULAN KEMUDIAN... ]

INDO  POV

Sudah satu bulan berlalu, aku heran kenapa makhluk itu tidak mengganggu lagi...,mungkin dia sudah menyerah..., ini sudah jam 06.44...15 menit lagi aku pergi sekolah, aku beranjak dari tempat tidurku pergi kekamar mandi dan memakai baju sekolah dan turun kebawah untuk sarapan...

Tiba tiba...

Malay : hey ngapain?!(memegang pundak Indo)

Indo : aaaa!!,.... Ahhh malay kukira siapa...

Malay : melamun aja, yuk cepet sarapan biar cepet berangkat sekolahnya...

Indo : oghey:v

AUTHOR POV

Setelah mereka sarapan mereka pun menuju mobil untuk kesekolah karena sekolah mereka agak jauh dari mansion, didalam mobil ada Papa ASEAN yang lagi nyetir, dan singa yang ada didepan sambil ngerjain PR nya, dan laos, Kamboja, thailand dan myanmar sedang ghibah:v gak tahu ghibah apaan:v, Vietnam tertidur pulas dimobil karena begadang ngeliat anime:v, Malphilindo dibelakang sendiri dan Timor kecil juga ikut...Ikut nganterin loh ya:v, dipangku sama indo..

[ SKIP SETELAH SAMPE DISEKOLAH]

All : bye pa!!

ASEAN : Bye, oh... Ya indo kamu jangan lari larian dulu... Lukamu belum sembuh ingat itu!! (Didalam mobil)

Indo : iya pa!!

Timor : dada kak!!

Indo : da Timor!!

[SKIP DIKELAS]

Phil : Hai semua!!

Ame : hai sunshine~(njir jqjqq gua nulisnya:v)

Phil : "Blushing"

Russia : Hai indo, apakah kau sudah agak membaik?

Indo : iya... Sedikit

Neko : indo-san kalau indo-san perlu apa apa bilang yak( cie ngkhwatirin si doi:v)

Indo : iya neko... Makasih ( senyum pepsoden//plak//)

AUTHOR POV

Neko yang melihat indo tersenyum itu pun terkena panah cinta dari indo ( asoy:v)...

"Kkkkrrrrrriiiiinnnnggg!!"

Bel masuk kelas pun berbunyi, seluruh siswa disekolah itu pun mulai memasuki kelas mereka untuk mendapatkan pendidikan..., indo mengikuti pelajaran dengan fokus sampai bel istirahat pun berbunyi

Phil : indo, yuk kekantin

Indo : kamu duluan aja...

Malay : kenapa?

Indo : tidak mengapa..., hanya ingin sendiri dulu

Phil : oke, kamu mau nitip gak?

Indo : gak usah..., aku gak mau ngerepotin kalian...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

{||•WISHING DEAD•||} ( COUNTRYHUMANS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang