Hai Guys
Author Comeback.
||●●Happy Reading●●||
ENJOY🤗"Kamu jangan dekat dekat sama laki laki abang gak suka ya,kamu masih kecil."membuat aca melotot tidak terima.
"Aca udah besar ya."aca berkecak pinggang varo yang melihat itu menahan tawanya.
"Iya iya sudah besar tapi tingginya minim banget."ucap varo.
"Ish abang bukan pendek tapi aca belum tinggi."rengeknya.
"Iya iya belum tinggi."varo mengalah.
"Ayo kebawah kita sarapan dan habis itu berangkat sama abang."ucap varo dan diangguki oleh aca.
"Ayo bang."ucap aca sambil mengambil tas,pelembab bibir dam juga handphonenya.
"Let's go makan."aca menarik varo,varo yang ditarik pasrah.
M
ereka berdua pun menuruni anak tangga,keluarga yang melihat itu melotot ko varo cepat sekali kembalinya keruang makan itu.
"GOOD MORNING SEMUANYA."teriak aca varo yang disamping nya mengelus dada sabar
"Good morning princess."
"Good morning aca."
"Good morning queeny."
"Good morning adek queen."
"Abang ko bangunin adeknya cepet banget?"tanya mom.
"Udah bangun dia mom."jawab varo.
"Mom tau?"mom menggeleng.
"Tau apa?"
"Adek tadi hilang."
"APA!."PEKIK MEREKA.
Membuat aca yang menyimak percakapan mom dengan abangnya itu terlonjak kaget.
"Sorry sorry kaget ya hmm?"tanya ditto yang duduk disebelahnya mengelus rambut aca,aca mengangguk mendengar pertanyaan ditto.
"Aca kaget tau,kenapa pada teriak sih."ucapnya sambil bibir mengerucut membuat mereka terkekeh.
"Adek queen mau dicium?"pertanyaan polos dari kenzo membuat aca melotot dan mom dad serta abangnya menyerengit heran.
"Ko cium dek."tanya daffi menatap kenzo,kenzo yang ditatap pun menatap daffi dengan mengerjap matanya.
"Itu bibirnya dimonyong2in."celutuk kenzo membuat mereka menepuk kening masing masing.
"Bukan mau dicium tau! aca cuma kaget jadi aca sebel deh bukan mau dicium."ketus aca kepada kenzo yang disebelahnya.
"Yamaaf abang king kan tidak tau."kenzo tertawa pelan.
"Berangkat bareng abang king ya."ajak kenzo,kenzo bisa mobil?tentu dong apalagi motor dia bisa walaupun polos kagak polos polos amat sih kalau marah beuhh mantep kan?kalau baca part sebelum sebelumnya pasti tau! ucapan kenzo membuat keempat abangnya itu melotot tidak terima.
"TIDAK!."pekik abangnya.
"Cla sama gue enak aja lo maen nyerobot nyerobot aja."cerocos varo.
"Enak aja queeny sama gue lah ga fa."daffi bertanya kepada daffa,daffa yang ditanya pun menggangguk cepat.
"Gak aca gue."ucap ditto datar.
Mommy dan daddy yang melihat pertengkaran itu menggeleng pelan ada ada saja pagi pagi ribut cuma karena ingin mengantarkan adiknya kesekolah.
"Sudah sudah aca mau bareng sama siapa?"tanya mommy.
"Bang varo."cicit aca dengan mata mengerjap melirik varo,dan melirik abang abangnya yang mendesah kecewa.sedangkan varo yang dipilih pun menjulurkan lidahnya mengejek mereka semua.
"Mommy liat abang masa meledek seperti itu mom."adu kenzo pada mom.
"Abang!."ucap mom memperingati membuat varo terkekeh.
"Kenapa gak sama kami aja?"tanya ditto twins D serta kenzo.
"Karena abang varo yang ngajak aca berangat bareng duluan."ucapnya polos.
"Lalalalalala,uhuy gue menang gue menang."sambil jingkrak jirangkrak.
"Sadar diri bang udah tua."celetuk kenzo dengan polosnya menatap abangnya membuat varo melotot tidak terima,enak aja dengan umurnya 23 tahun dibilang tua masih muda kali woy.
"Enak aja lo gue masih muda ya masih 23 tahun."ketus varo pada kenzo.
"Iya masih muda,tapi tidak terlalu muda."ucap kenzo membuat mereka menahan tawanya.
"Mom belain abang dong."rengek varo pada rannia.
"Abang masih muda sayang."ucap mom pada kenzo.
"Tapi tidak terlalu muda haha."mom tertawa membuat mereka juga tertawa.
"Hahaha ngakak gue."ucap daffa.
"Udah tua sadar diri dong."ucap daffi.
"Udah tua jaga sikap."ucap ditto dingin.
"Lo juga tua ya enak aja."ketus varo pada ditto.
"Gue emang tua tapi gue gak banyak tingkah,mom dad abang berangkat."ditto menyalami orang tuanya.
"Ada meeting?"tanya dad,ditto menganggung mengiyakan ucapan daddynya.
"Kalian gak berangkat?"tanya ken daddy mereka membuat mereka tersadar.
"Berangkat dong dad."ucap lucu aca.
Mereka semua pun menyalami punggung tangan kedua orang tuanya secara bergantian,setelah itu mereka keluar dari mansion.tiba tiba suara teriakan kenzo terdengar dari luar mansion.
"KITA BERANGKAT MOM ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABBARAKATUH."teriak kenzo.
"Iya waalaikumsalam hati hati sayang."ucap mom dari dalam mansion.
"Aku juga berangkat ya sayang."ucap ken pada istrinya rannia pun mengangguk.
"Iya sayangku."jawab rannia,ken mendekat dan-
Cup
Ken mengecup kening rannia dan pipi rannia,rannia yang diperlakukkan itu pipinya merah tomat.
"Ikh masih baperan juga."ken terkekeh membuat rannia melotot.
"Udah ah sana pergi."ucap rannia menyalami punggung tangan suaminya dan mendorong suaminya keluar dari mansion.
"Iya iya assalamualaikum ibu negara."ken mengucap salam.
Rannia pun tersenyum dan membalas salam ken."waalaikumsalam."ucap rannia singkat.
Ken pun melajukan mobilnya meninggalka perkarangan mansion miliknya,rannia yang melihat itu tersenyum.
"Akhh malu malu."ucapnya lalu masuk kedalam mansion dan menguncinya.
Skip.
Tbc.
Selamat hari kamis buat readers yang cantik dan manis,dan selamat hari kamis abang abang yang manis hihi:vAuthor up nie?
Pada sehatkan?alhamdulillah🙏
Yang tidak sehat cepat sehat.Next part.....
KAMU SEDANG MEMBACA
CLARISSA'S : Possessive Brother(END)
RandomCerita sudah END "Abang cari apa?" tanya Aca pada Varo. "Cari kamu." jawab Varo. "Ko kekolong tempat tidur." alis Aca mengkerut bingung. "Takut jatuh terus masuk kolong situ." tunjuk Varo kearah kolong ranjang Aca. "Aca kan mandi mau sekolah,hari ke...