Pagi yang tenang di rumah keluarga todoroki. Seorang pria dengan tubuh penuh luka tampak sedang sibuk mencari sesuatu di dalam ponselnya.
Saking kesalnya tangannya hampir saja membakar ponsel itu jika saja sang kekasih tidak melempar wortel kekepalanya.
"BAKA! Kau mau menghanguskan berapa ponsel lagi Dabi?!" Kesal sang pelaku pelemparan wortel ke kepala pria bernama Dabi itu.
"Astaga sayang, nanti otak ku bisa turun ke dengkul jika kau Sering- sering memukul kepala ku" Ringis Dabi sambil memegang kepalanya.
Pria yang di panggil sayang oleh Dabi hanya memutar matanya malas, sayap yang menancap pada punggungnya di kibaskan kearah Dabi hingga pria penuh luka itu terjatuh.
Pelaku jatuhnya Dabi itu adalah Hawks atau Keigo Takami. Kekasih dari pria penuh luka itu, Dabi. Atau bisa disebut mereka tunangan sekarang.
"Kau sudah menemukan resepnya?" Tanya Pria bersayap itu pada Dabi sambil membantu kekasihnya yang masih duduk di lantai untuk berdiri.
"Sudah, cuman aku baru ingat kita tak punya alat untuk mengrill" Ucap Dabi.
//buat bakar BBQ gtu loh//
Suara tapak kaki yang berlari mengalihkan perhatian sepasang kekasih itu, seorang pria berambut putih mamasuki dapur dengan tergesa-gesa.
"OI! Kak kenapa tidak membangunkan ku!! Aku terlambat ke kampus! Sial!"
Itu Natsuo, siapa lagi klo bukan adiknya Dabi atau haruskah kita panggil Touya:v
"Masih jam 6 setan! 2 jam beres beres kan bisa" Kesal dabi di bentak .
"Gua kan pen berendam air kembang dulu elah kak! Ga cukup waktunya!"
"Natsuo.. Itu salahku, aku menyuruh Dabi mencari resep makanan jadi dia lupa membangunkan mu" Ucap Hawks lembut.
Natsuo yang tadi pengen ngelempar kakaknya pake kulkas gajadi setelah melihat muka Hawks yang bikin tenang tapi kadang ngeselin.
"O-oh, gapapa kok Kakak ipar, klo kakak ipar mah sans aja, ga perlu minta maaf gitu lahh. Dah aku ga usah kuliah aja deh" Ucap Natsuo sambil tertawa merangkul Hawks.
"Oi, gua bakar habis kepala lu!" Ancam Dabi menatap tajam Natsuo.
"Huaaaaa!! Kakak ipar!!" Natsuo langsung ngumpat di belakang sayapnya Hawks.
"Udahlah Dabi.. Kasihan Natsuo"
"Iyaiya"
Melihat kakaknya yang patuh pada Hawks, Natsuo mencibir Dabi dibalik sayap Hawks.
"Awas lu"
"WLEEEKKK"
Dabi hanya memutar bola matanya malas, mengambil beberapa bahan untuk BBQ malam ini, ini rencana Hawks untuk mengajak seluruh keluarga todoroki berkumpul dan menghabiskan waktu bersama.
"Natsuo, jangan bikin dia marah lagi, nanti yang ada rumah ini hangus. Nah! Dari pada kalian bertengkar sini bantu aku memotong daging dan sayur"
Kedua lelaki itu mengangguk dan membantu Hawks memotong beberapa bahan.
*tok tok tok
"Asalamualaikum atokk ooo atok!!"
"Pala lu! Klo yg buka pintu om endepor mati lu!"
"Anj! Gua sentrum lu yak kirishima!"
Kedua pemuda berambut merah kuning itu mengetuk rumah kediaman todoroki, ada ada aja emang tingkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DARLING || DABI X HAWKS||
FanfictionSeorang pria berbadan kekar dengan luka yang hampir menutupi tubuhnya itu berdiri didepan pintu rumahnya menatap salju yang berturunan menyambut perayaan natalan. matanya memejam erat, menikmati salju yang menerpa kulitnya. Helaan nafas lega muncul...