Ada yg tau gank jaguar?... Ya belum lah kan belum di kasih tau, gimana si Thor;)
Oke author kasih tau ya, jadi gank jaguar tuh musuhnya Devan. Pokoknya gank jaguar tuh paling ga suka Ama anak yang suka nantangin. Sedangkan si Devan malah nantangin Mulu;/
Oiya gank jaguar terdiri dari 10 orang. Tapi yg paling inti cuma 3 orang, author sebutin yg intinya aja ya..
- kevanno Darmawangsa (ketua)
Kevanno, biasa di panggil Vano. Dia tuh orang tergila + ganas. Apalagi kalo lagi ribut. Dia juga bisa ngelakuin apa aja yang dia mau dan suka maksa orang.
- revillo sakti Wijaya (wakil)
Panggil aja sakti, dia tuh sikapnya sama kayak si vanno. Pokoknya gank jaguar tuh rata² sikapnya sama. Mereka tuh ganas tapi ada lucu²nya juga si.
- Reza adinata ( orang kepercayaan nya Vano dan sakti/ tangan kanannya)
Nah kalo si reza, dia tuh paling nurut Ama ketua gank. Makanya di jadiin tangan kanannya
Btw nama kenapa nama gank mereka jaguar?. Karena mereka tuh suka borong ciki jaguar kalo lagi ngumpul. Makanya dinamain jaguar.
Pengen tau ga apa hubungannya Ama Devan?...
Jadiii si Devan tuh anaknya songong Ama so jagoan banget, sampe² dia nantangin gank jaguar demi terlihat jago. Soalnya belum ada yg bisa ngalahin gank jaguar katanya. Akhirnya gank jaguar dan Devan + anak buahnya ribut, sampe² mengakibatkan salah satu dari mereka meninggal gara² di kroyok Ama anak buahnya Devan. Si vanno ga terima dan mau bales dendam, dan sekarang dia datang untuk mencari Devan dan apapun yang berkaitan tentang Devan. Entah itu keluarga, teman, atau bahkan pacar. Semua akan mereka renggut .
>>>>>>
Pagi hari menyapa indah... Angel tidak lupa bahwa hari ini dia harus ke rumah Devan.
Tok tok tok
Namun tidak ada jawaban, ketika angel tau kalo pintunya tidak dikunci. ia langsung masuk begitu saja.
"Devan..." Teriak angel
Namun masih tidak ada jawaban, angel pun masuk ke kamar Devan dan melihat Devan yg masih tertidur lelap
"Sayang... Bangun" kata angel
"Devan... Bangun..." Kata angel mengeluarkan suara toa nya
Devan kaget dan langsung bangun.
"Apa sih teriak²" kata Devan
"Bangun...ayok kita jalan" kata angel
"Ntar sayang... Gua masih ngantuk" kata Devan
"Cepet ih, gua marah nih" kata angel mengancam.
>>>>>
Disisi lain raygar dan keina sedang mengunjungi tempat makan, dan ternyata Devan dan angel pun pergi kesana. Jadi mereka akan double date.
Mereka akhirnya sampai, dan kedua cowo itu pergi sebentar untuk memberi sebuah kejutan untuk pacarnya masing².
Ketika menunggu, keina dan angel mengobrol. Mereka kini tampak bersahabat, padahal sebelumnya tidak pernah akur
"Gimana rasanya jadi pacar Devan?" Kata keina
"Seru sih, gua awalnya ga suka. Tapi dia bisa bikin gua suka dalam waktu yang sebentar. Nyesel gua, kenapa dulu ngejar raygar. Sedangkan ada Devan" kata Angel tertawa pelan diakhir kalimatnya
"Lu cocok banget deh Ama Devan" kata keina
Lalu mereka mengobrol layaknya ibu² bergosip
>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Cuek (Beberapa Part Di Hapus!)
RomanceRaygar Adhyaksa adalah seorang cowok yang sangat cuek dan tidak peduli. Sampai akhirnya dia di pertemukan dengan keina Andita yang bisa merubah sikap cueknya itu menjadi rasa cinta.