1) GALAKSI PRABANDANA
GALAKSI PRABANDANA
Sang ketua geng motor BRIGEZ. Geng motor yang terkenal di Jakarta, karena selalu memenangkan balapan dan tawuran.
Pria tangguh yang selalu menjadi sorotan di sekolahnya. Ia terkenal akan sifat nya yang cool dan seorang Most Wanted disekolahnya. Karena semua itulah, cowok itu dikagumi para siswa di SMA Angkasa. Apalagi pangkatnya sebagai ketua geng motor Brigez benar-benar membuatnya menjadi idaman untuk di jadikan pacar.
Hidup menjadi anak broken home sehingga membuat anak itu keras kepala dan susah diatur. Namun dia gak bakal tinggal diam kalo liat orang yang dia sayang disakiti sama orang lain.
___O0O___
Di pagi yang cerah mentari mulai menampakkan keindahannya di bagian timur hingga cahaya masuk kedalam rumah nan indah dan cukup besar. Salah satunya kamar seorang lelaki yang masih saja bergulat dengan guling dan selimutnya.
Kring... kringg... kringgg...
Bel alarm diatas mejanya itu berbunyi menunjukan pukul 5.30 pagi namun, lelaki itu masih saja merasakan ngantuk yang luar biasa sehingga terdengar bunyi suara orang membuka pintu kamarnya.
Ceklek...
"Aden... bangun... den... harus sekolah nanti telat lohh," kata Bi Darmi
"Eughhh," Lirih lelaki itu
"Den mandi habis itu sarapan. Bibi mau ke bawah dulu yah," kata Bi Darmi
"Tunggu Bi mamah ada?" Tanya Galaksi
"Eumm itu den. Nyonya sudah berangkat sejak subuh tadi ke bandara untuk pergi ke luar kota," kata bi Darmi
"Ouh begitu yaudah aku mandi dulu," kata Galaksi sambil beranjak dari tempat tidurnya
Lelaki itu sudah terbiasa melihat orangtuanya yang terlalu sibuk bekerja ke luar kota tanpa memperdulikan dirinya.
Lelaki itu sudah terbiasa hidup mandiri, susah senang pun ia rasakan sendiri. Ia memiliki orangtua namun seperti tak memiliki, kadang ia merasa dunia ini tak adil untuk dirinya. Dia hanya ingin seperti teman-temannya, memiliki keluarga lengkap dan dapat kasih sayang dari kedua orangtuanya.
"Hufftt... udahlah gak usah dipikirin," kata Galaksi menghembuskan nafasnya perlahan, lalu mengusap wajahnya kasar.
Galaksi Prabandana nama yang tertera jelas di badge seragamnya itu, sebagai nama kehormatannya. Dia kelihatan tampan dan berwibawa.
Dengan segera dia mengambil tas sekolah dan kunci motornya.
"Pagi Bi," Sapaan galaksi
"Pagi. Kamu mau sarapan di rumah atau mau di bawa aja ke sekolah?" Tanya Bi Darmi
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG GALAKSI
Teen FictionBintang Thalany, seorang gadis sederhana yang bisa masuk ke sekolah SMA ANGKASA yang terkenal elite dengan populasi anak konglomerat akibat otak cerdasnya itu. Yups, Beasiswa lah yang mengantarkan nya ke sekolah bak istana itu. Pertemuannya dengan s...