bakalan perang dunia ini - batin ziha
setelah selesai makan mereka ber-tiga berjalan menuju kelas tiba-tiba langkah ziha terhenti,ia melihat perempuan yang menabrak ia tadi sedang berpelukan dengan sosok pria yang sangat dikenal.siapakah sosok pria itu? dengan rasa penasaran nya, ziha langsung melangkah menghampiri sosok pria itu namun...
Langkah ziha terhenti karena ada seseorang yang menahan lengannya,siapa lagi kalau bukan sahabatnya itu zifah
"eh lo ngapain kesitu,buruan ke kelas bentar lagi masuk lo mau di hukum sama pak indra?"ucap zifah dengan wajah cemas
setelah 2 jam kemudian
Kringgggg 🔔
Bell pulang pun tiba, semua siswa siswi meninggalkan kelas termasuk tiga orang ini (zihabrella,nazifah dan reza). Ziha bergegas turun ke bawah dengan secepat kilat. Zifah dan Reza, mereka hanya kebingungan dan mengikuti temannya. "ehh Ziha lo ngapain sih buru-buru, cape tau ngikutin lo" protes Reza yang masih sibuk mengatur nafas.
"lo ada liat Bevan gaa?"tanya si Ziha
Bevan Andria Kekasihnya Zihabrella, mereka berdua seumuran hanya saja berbeda Kelas
"gaa liat"jawab Zifah dan Reza
"hmm"ucap Ziha seadanya
Dan tiba-tiba pandangan Ziha tertuju pada Bevan yang berada di parkiran,Ziha tersenyum senang karena ia bisa bertemu dengan kekasihnya. Namun tiba-tiba Ziha berhenti melangkah sebab ia melihat sosok perempuan yang pernah ia temui "itukan Perempuan tadi?", perempuan yang menabrak Ziha sedang duduk di motor kekasihnya ,Ziha berhenti seketika lalu ia tersenyum kecut.
jadi ini alasan lo van menghindar dari aku tanpa sebab -batin Ziha
Aku berharap ,aku bisa menyakitimu seperti caramu menyakiti ku.Tapi aku tahu, jika aku memiliki kesempatan, aku tidak akan melakukannya.
-Zihabrella
KAMU SEDANG MEMBACA
I am jealous
Storie d'amore"harusnya kamu mengizinkanku untuk menemanimu, bukan dia!" zihabrella,panggilan nya ziha perempuan yang dikenal sangat ceria kini telah berubah menjadi perempuan yang cuek ziha ga sendiri dia punya 2 sahabat yaitu nazifah dan reza *ide karangan ter...