✧chapter 4

210 12 2
                                    

Happy reading 🌻🦋🧡

Saat memasuki kelas, wajah Sehun terlihat sangat ceria dari biasanya membuat teman temannya heran dengan pemuda albino ini, apalagi dengan senyum sehun yang bersinar terang.

kaum hawa semakin jatuh cinta dengan sosok yang menyerupai dewa Yunani itu. Senyuman Sehun mengalihkan dunia para wanita yang memang fans Sehun, dasar betina.

Sehun tak memperdulikan tatapan heran ataupun memuja dari teman temannya, ia berjalan santai ke mejanya yang berada di pojok belakang. di sana ada sahabat sekaligus pacar saudaranya yang tertidur dengan santai.

Brak

"Eh item bangun, sebentar lagi dosen akan datang" Sehun sengaja mengebrak meja sebelahnya, berniat membangunkan temannya.

"Bisa bangunin dengan cara halus gak?" Sewot kai kesal, dan di jawab gelengan oleh Sehun

Kai mengusap wajah nya kasar karena pusing di kepala, di liriknya Sehun yang sedang bermain dengan hp nya dengan senyum lebar. Dan kai baru menyadari jika Sehun tidak seperti biasanya yang agak malas.

"Kenapa kau, kesambet?" Heran kai

"Bodoh banget, orang baru aja ketemu bidadari di bilang kesambet" balas Sehun dengan senyum lebar seperti orang gila.

Kai tentunya terkejut mendengar itu tapi dia juga merasa senang, kai pikir Sehun tidak akan menyukai seseorang sampai tua hahaha.

"Siapa hun?" Kai langsung antusias ingin mengetahui siapa cewek beruntung itu

"Nanti kau akan tau" dosen datang membuat kai jengkel karena tidak bisa bertanya lagi.

Sedangkan Sehun tetap tersenyum walaupun dosen menjelaskan tentang materi.

•••••

15.30

Saat ini Irene sudah tiba di lapangan bersama - jisoo - teman se club nya, sebenarnya irene mempunyai teman banyak di clubnya tetapi mereka sudah sibuk dengan urusan masing masing.

Jisoo dengan seulgi sama sama gilanya bagi Irene apalagi jika membahas tentang makanan pasti duo gila ini tidak akan diam, untungnya satu orang gila tidak ada jadi Irene tidak tertekan seperti sebelum sebelumnya. Walaupun dirinya merindukan sosok seulgi yang cerewet itu.

"Dimana seulgi?" Tanya jisoo di tengah tangah kegiatan pemanasan

"Sibuk bantu kakaknya" Irene hanya menoleh sebentar lalu melanjutkan kegiatan pemanasan nya

"Emang kenapa dengan kakaknya?" Irene mengkerut kan keningnya

"Menikah, kau lupa?" Jisoo hanya cengengesan seperti orang bodoh

"Oh pantas, kau sudah sem..." Jisoo hendak menanyakan keadaan irene tiba tiba di kagetkan oleh...

"Hai Irene" tiba tiba Sehun muncul dari belakang, menggagetkan Irene dan jisoo.

Jisoo awalnya kaget tetapi setelah menatap Sehun, ia kagum karena wajahnya tampan seperti artis artis di tv belum lagi kulitnya putih seperti vampir, beda lagi dengan Irene yang menatap Sehun datar karena menggangu kegiatan nya.

"apa!" Tanya Irene

"Tidak apa, hanya ingin menemanimu latihan" Sehun tersenyum cerah, sedangkan Irene melihat senyum Sehun aneh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love On The Field [Hunrene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang