Beda resa-anja, beda lagi lia-luna. Mereka berdua udah bangun dari tadi, sekarang lagi ngemper di lantai, dengan luna yang terkurap sambil main hp, sama lia yang selonjoran sambil baca komik.
Semua tempat tidur udah di beresin, makanya kenapa mereka ngemper.
"Oy lun" Lia manggil luna, kaki nya sengaja dia senggolin ke kaki Luna.
Jadi, posisi luna tuh ngebelakangin lia, tapi sambil tengkurap, sedangkan lia senderan di kaki ranjang sambil selonjoran di belakang nya luna.
Ya, intinya kalian bayangin aja posisi mereka.
Luna ga nyaut, dia tetep asik mainin hp nya, "Luna" panggil lia lagi.
Luna tetep aja diem, dia gak gubris sama sekali lia. Bahkan nengok pun gak.
Lia ngedengus, "Woy luna! Budeg ya lu?" Sekarang lia agak ngegas.
Lagi, luna gak bales apa apa. Dia tetep mainin hp nya dengan tenang, seakan gak ada apa apa.
Karna mulai kesel, lia narik kaki luna sampe dia ketarik kebelakang. Luna nengok, tapi dengan muka nyolot.
"Apasih sat?" Luna agak nyolot, dia natap lia ga kalem.
"Dari tadi gue panggilin juga!" Lia gak kalah nyolot.
Luna masih pertahanin tatapan nyolot dia, "Lo manggil gue pake sebutan apa?"
"Luna" jawab lia.
Luna nyipitin mata nya, bener bener disipitin sampe ketara sama merem. Menurut dia itu tatapan tajem, "Gue udah bilang, jangan panggil gue pake nama luna."
Lia natap aneh luna, "Terus panggil apa?" Tanya nya.
Luna ngibasin tangan, "Panggil chaer,"
Lia menganga, dia ga habis pikir sama luna. Udah ada nama bagus, malah milih yang lain.
"Bego, luna padahal bagus kenapa malah chaer sih?" Lia ngomong agak nyolot.
Luna mendelik, "Ya suka suka gue dong! Yang punya nama gue,"
Lia mendengus, dia lebih milih baca komik nya lagi daripada ngurusin luna. Luna juga balik main hp lagi. Kedua nya sibuk sama urusan masing masing.
Sampai akhirnya lia nyenggol kaki luna lagi. "Lun, kenapa lo gak suka dipanggil luna?" Tanya lia.
Luna diem, dia ga gubris lagi lia. Lia ngedengus liat nya, "Chaer, kenapa lo gak suka dipanggil luna?" Tanya lia lagi.
Kali ini luna nengok, lia jadi kesel liatnya, "Kalo dipanggil chaer aja baru lo nengok!"
Luna ketawa pelan, "Kan udah gue bilang tadi. Gue gak suka dipanggil luna, ya karna namanya kebagusan di gue." Jawab luna, dia ganti posisi jadi duduk sila di depan lia.
Lia natap ga percaya ke luna, "Padahal cocok anjir, buat gue aja sini nama nya. Gak guna banget nama bagus tapi gak di pake."
Luna ngecibir lia pake gestur ngeperagain cara lia ngomong. Lia yang liat itu, nabok paha mulus nya luna yang ke ekspos, soalnya luna pake celana pendek.
"AW ANJ—" umpatan luna ketahan waktu liat mata lia melotot. Dia cuma bisa ngedengus sebel sambil ngelus paha nya yang kesakitan.
"Gak boleh ngomong kasar! Ntar ada yang kesinggung." Kata lia sok misterius.
Luna natap lia penasaran, dia agak ngedeket ke lia, "Siapa yang kesinggung?" Tanya luna pelan.
Lia nengok kanan/kiri, terus ngedeketin mulut nya ke telinga luna.
"Penunggu rumah ini," bisik lia, luna yang denger kaget, mata nya melotot.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMMATE
Фанфик#itzylokal (non baku) Keseharian ITZY saat menjadi roommate © ayaa 201125