03. nina

17 4 1
                                    

Berbeda dari yang lain, nina belum tidur sepenuh nya. Dia bergadang, streaming mv bias nya. Biasalah nina ini fangirl akut.

Nina itu selama nge-fangirl kerjaan nya cuma galauin bias, halu, sama suka jadi sadgirl tiba tiba.

Kalo kalian ke kamar nina, dinding nya penuh sama poster para bias nya, sama printilan kpop gitu. Rame dah kaya pasar malem.

Sekarang nina lagi selimutan, pake earphone, sama ada cemilan disamping nya. Udah disiapin lengkap pokonya, gak lupa sekotak tisu penuh buat nonton drakor kesukaan nya.

Srott..

Nina narik ingus nya, mata nya udah sembab banget gara gara nangis, dia lagi nontonin drakor, yang judul nya Descendants of the Sun.

Sedih banget sih emang Drakor nya. Sampe nina sesegukan gitu. Hati nina tuh kaya pantat bayi, sensitif banget. Nina tuh gak cengeng, tapi dia emang gampang nangis aja, mungkin karna orangnya lembut ya.

Dipertengahan drama nya, nina denger samar samar kaya orang ribut gitu. Tapi nina gak perduli, dia tetep lanjutin nonton nya sambil sibuk ngelap ingus yang meler terus.

Tapi lama kelamaan, suara nya makin keras. Nina juga agak keganggu, dia lepas satu earphone nya terus dengerin dengan seksama. Tapi nina gak denger apa apa.

"Salah denger kali ya?" Gumam nina, dia pasang lagi earphone nya terus lanjut nonton.

Sampai akhirnya nina selesai nonton, dia liat jam, pukul 03.00 pagi. Nina beresin bekas tisu tisu yang tadi dia pake, setelah nya dia cari posisi buat tidur. Ngantuk banget soalnya.

Waktu ditengah-tengah nina tidur, dia dikagetin sama music yang keras. Padahal nina udah mimpiin jeno nct, biasnya. Nina bangun terus duduk sambil ngegosok mata nya.

"Duh baru aja nina mimpiin jeno, malah ada yang ganggu." Dumel nina sebel.

Nina ngedengus kasar, waktu sadar kalo suara music nya dari kamar sebelah. Dia turun dari kasur nya, terus keluar kamar. Tapi waktu nina keluar kamar, dia malah ketemu sama resa dan anja. Dua anak itu lagi berdiri didepan pintu kamar lia dan luna, dengan resa yang lagi pegang knop pintu nya.

Anja sadar kalo ada nina, dia narik tangan nina supaya ada di sebelah nya. Resa nengok ke belakang dimana anja sama nina berdiri.

"Siap?" Tanya resa, muka nya kaya udah mau pergokin orang.

Anja sama nina ngangguk, resa balik menghadap pintu. Dia buka pelan pelan knop pintu nya, pelan banget bahkan gak kebuka buka.

Anja yang liat greget, dia dorong pintu nya kuat. Nina yang liat ikutan dorong. Resa gabisa nahan, pintu nya udah kebuka lebar dengan dia yang ketarik pintu gara gara dorongan nina sama anja.

Brak!

Luna sama lia kaget, dia balik menghadap pintu. Disana udah ada anja, resa, sama nina yang natap mereka gak kalem. Kaya ada dendam kesumat. Luna sama lia yang liat nya jadi merinding.

"K-Kalian?!" Luna ngomong pake aksen orang kaget yang kaya di film film.

"Mampus gue!" Batin lia, dia nelen ludah susah payah.

-roommate| ITZY-
© ayaa


.
.
🐰

ROOMMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang