Anime : Owari no Seraph
Ship : MikaYu
(Hyakuya Mikaela x Hyakuya Yuichiro)"Yu-chan mari kita ke festival malam ini,Yu-chan mau?"-Mika
"Terserah saja aku hanya akan ikut"-Yuichiro
.
.
.Yuichiro menatap ferstival didepannya dgn wajah berbinar,Senyuman tak hilang diwajahnya sedikitpun.
Disampingnya,Mika menatap Yuichiro dgn terkekeh geli "Ayo!,Cepatlah masuk"
"E-eh?!"Mika tersentak apabila Yu langsung menarik tangannya dan memasuki festival,Mereka mulai memainkan permainan difestival itu.
"Kembang apinya dimulai jam berapa?"Yu bertanya menoleh kebelakamg dimana terdapat Mika yg diseretnya,ia tersenyum.
"Er...kalau tak salah jam delapan Yu-chan"Jawab Mika "Dan lagi Yu-chan lepaskan aku bisa berjalan sendiri"Yuichiro pun menerima permintaan Mika dan melepaskannya.
"Maka dri itu jalannya cepat dong"Mika tersenyum menanggapi,ia berdiri disamping Yu,dan memegang tangan Yu.
"Hm?"
"Biar kupegang,nanti Yu-chan bisa nyasar"Yuichiro yg mendengar cemberut,ia hanya mengangguk setuju saja "Mari....kita main itu"
Mika menatap jari telunjuk Yuichiro yg menunjukkan permainan Tembak benda yg mereka inginkan,Mika tersenyum ia mengangguk,mereka berduapun mulai berjalan menuju permainan yg ditunjuk Yu tadi.
Setelah membayar,Yu memegang pistol itu dan mulai membidiknya,pelatuk dilepaskan dan...
Step
Meleset,Peluru Pistol itu terkena belakang Boneka yg ia incar,Yu mengeluh kesal "coba saja ada Yoichi"Gumam Yu.
Mika yg melihat Yu tersenyum,ia mengambils pistol dari Yu "biar aku saja"
"Kau bisa membidiknya?"
"Pasti bisa"
"Baiklah silahkan"
Mika mulai membidik Boneka itu dan melepaskan pelatuknya
Tap
Boneka itu terkena peluru pistol,Yu tersenyum senang,Tuan Permainan itu mulai memberikan Boneka beruang berukuran sedang dan berawarna kuning,Yu segera memeluk Boneka itu.
"Yu-chan kau kayak cewek"Yu menatap kesal Mika yg seperti mengatainya "apa maksudmu?,kau mengataiku?!"
"Eh!,Ti-tidak bukan begitu loh...hanya saja itu terlihat cocok"
"Cocok??"
"Karena wajah Yu-chan manis..jadi cocok jika Yu-chan memeluk boneka itu,lihat bonekanya juga mirip sama warna rambutku"Wajah Yu-chan merona,ia melihat kearah bonekanya sebelum melihat kerambut Mika.
"Hountou da..,dan lagi aku ini tampan,jangan bilang aku manis okey?..."
"Terserahlah"
.
.
.
.
.
.Mika dan Yu berdiri ditaman yg agak sepi untuk menunggu kembang api dinyalakan,Yu bersandar pada pohon sedangkan Mika duduk dikursi taman.
"Yu-chan duduklah"Yu menoleh,mulutnya penuh dgn makanan yg mereka beli saat bersenang-senang tdi,Mika yg melihat dri kejauhan hanya tersenyum.
"Twidwak blwebih ewnaku dwiswinei (tdk lbh enak disini)"
Mika menggelengkan kepalanya melohat Yu yg menjawab dgn mulut penuh dgn makanan,ia bangun dri duduknya dan berjalan kearah Yu,ia menatap Yu berdiri tepat didepannya.
"Nanda yo Mika?"Setelah menelan dgn benar makanan yg ia makan,Yu bertanya,Mika menyodorkan permen Apel pada yu,Yu segera mengambilnya.
"Dari mana kau beli?,kalau tak salah kita tak beli permen apel"Tanya Yu.
"Rahasia..."Yu memutar bola matanya malas,ia mulai memakan permen apel itu.
"Yu-chan.."Yu menatap Mika yg memanggilnya dgn alis berkerut,ia semakin bingung melihat Mika masi diam menatapnya.
Yu membeku,Mika menatapnya dgn lekat dan tepat dimatanya,Yu merona melihat tatapan Mika.
"M-mika...a-ada apa?"Yu bertanya dgn gugup apabila Mika semakin mendekatkan diri dgnnya.
"Yu-chan...Aku sengat menyukaimu"
"A-aku juga tau itu"Yu tau,Mika selalu mengatakan bahwa dia menyukai Yu lebih dri saudara,Yu tau,sudah lama Mika mengatakannya,tetapi tetap saja,perkataan Mika membuat Yu malu jantungna berdetak cepat.
Sampai Mika memakan juga permen apel yg dipegang Yu,Yu menatapnya terkejut wajahnya memerah.
Ia menatap Mika,Menatap manik biru Mika yg indah (lupa bilang,Disini Mika sama Yu jadi Anak Biasa dan jepang tak mengalami virus)
Nyiit
Bdamn!
Bunyi ledakan diudara membuat keduanya menoleh,menatap kembang api yg baru saja dinyalakan,Tatapan mereka tak lepas pada kembamg api yg sudah meledak diudara dgn indah.
Yu tersenyum ia melirik Mika dan Mikapun melirik Yu,Mika memeluk Yu dari samping.
"Bagaimana dgn hari ini,Yu-chan?"
"Sangat menyenangkan"
______
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime Yaoi Oneshoot
Fanfictionkumpulan Oneshoot,Twoshoot,Threeshood Anime dari ship-ship yg aku gemari,Jika suka dibac dan vite. Anime -Haikyuu -Diamond no Ace -IDOLISH7 -Naruto -BNHA -Ansatsu Kyoushitsu -Noragami -Kimetsu no Yaiba -Owari no Seraph -Free!! -Shingeki no kyojin ...