KageHina - Aku menyukaimu dgn cara tersembunyi

876 40 2
                                    

Anime : Haikyuu
Ship : KageHina
(Kageyama Tobio x Hinata Shouyo)

"Aku menyukaimu dgn cara tersembunyi,Hinata boke"
-Kageyama Tobio

"Kau memperhatikan Yachi terus apa kau menyukainya?,aku penasaran sekaligus cemburu"
-Hinata Shouyo

.
.
.
.

Seminggu ini Hubungan mereka merenggang,Bahkan Hinata selalu melihat Kageyama yg sibuk melirik  Yaichi terus menerus.

Ada yg ia pertanyakan,Apa Kageyama menyukai Yaichi?,Latihan mereka berjalan seperti biasa,Hinata tetap menerima Operan Kageyama walaupun Jarak antara mereka sedikit menjauh.

Lebih tepatnya Kageyama yg tiba-tiba menjauh drinya,dan terus melihat kearah Yaichi dan memperhatikannya.

Hati Hinata sakit,Ia mengakui bahwa dirinya menyukai Rival Sekaligus patnernya itu,Tetapi Kageyama sama sekali tak memiliki perasaan pada dirinya,Setidaknya itulah yg Hinata ketahui.

Dan Sore ini,Hinata memutuskan untuk bertanya Ke Kageyama apakah Kageyama menyukai Yaichi "Kageyama"

Namanya yg dipanggil menoleh pada Hinata yg berjalan kearahny sambil membawa bola Voli lalu duduk disampingnya "Nanda Boke?"

Hinata mendengus,Kageyama ini masi saja Memanggilnya 'Boke' apa sehari saja tak memanggilnya begitu tak boleh?.

Hinata cemberut "aku hanya ingin tanya,Kau menyukai Yaichi-san ya?"Kageyama tersentak ia menatap Hinata "Ti...dak?"

Alis Hinata berkerut mendengar jawaban Kageyama yg terdenar ragu,Ia bertambah bingung "apa maksud jawabanmu itu?"

"Seharusnya aku yg bertanya Boke!,Apa-apaan pertanyaanmu itu?,Aku tak menyukai Yaichi"Jawab Kageyama,Jawabannya membuat Hinata mengerutkan dahinya.

"Begitu ya...tetapi kenapa kau selalu melihat kearahnya,aku sering memperhatikanmu"

"Memperhatikanku?...He....rupanya kau selalu memperhatikanku ya"Wajahnya Merona mendengar godaan Kageyama "BAKAGEYAMA BUKAN BEGITU!!"

"HORA!,Hinata!,kecilkan suaramu!"Dari kejauhan tampak Daichi yg berteriak memperingati Hinata untuk mengecilkan suaranya,Hinata terkejut ia mengelus dadanya supaya bisa tenang dan kembali berbicara dgn santai.

"Ha'i,Daichi-san,Gomen"

"Jadinya apa?...,kau cemburu?"Berusaha mungkin Hinata tak terlihat gugup dan memasang wajah santai "Kenapa kau berpikiran begitu?,Jika kau benar-benar menyukai Yaichi setidaknya kasi tau aku dong...,mana tau aku bisa membantumu"

Hati Hinata sakit saat mengatakannya,tapi mau bagaimana lagi,ia tak bisa jujur saat ini,Mata Kageyama memincing menatap tajam Hinata "Eh...nan-"

Grap

"Ikuti aku"

"E-eh?!!"Hinata menatap bingung Kageyama yg tiba-tiaba menarik dan menyeretnya kesuatu tempat yg sepi.

"Ada apa sih?"Setelah sampai Hinata melepaskan tangannya dari genggaman Kageyama "Sakit tau.."

Kageyama menatap,Ia memegang tangan Hinata dan mengelusnya lembut membuat wajah Hinata berbahang "a-apa yg kau lakukan?!"

Anime Yaoi OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang