Anime : Naruto
Ship : SasuNaru
(Uchiha Sasuke x Uzumaki Naruto).
"Saat Bertemu dgnmu duniaku disinari cahaya kembali"-Uchiha Sasuke
.
."Aku tak menyangka kau menyukai Sasuke,Aku tak pernah menyangkanya,Maka dri itu buatlah aku jatuh cinta padamu"-Uzumaki Naruto
.
.
.Sasuke dan Naruto adalah sepasang kekasih yg sangat Romantis,Mereka telah menjalin hubungan selama 3 tahun sejak Kelas 3 SMP.
Mereka bukanlah sepasang orang yg pertama kali bertemu menjadi akrab.
Sasuke adalah idol sekolah,Sang lelaki ikemen yg paling di idolakan Perempuan yg ingin menjadi milik mereka.
Naruto adalah sang lelaki yg ramah bak matahari yg bersinar,dia gampang akrab dgn yg lainnya,tdk ada yg spesial baginya...hanya saja masalah pribadinya.
Orang tua Naruto sudah meninggal saat dimana ia dilahirkan,Naruto dibesarkan oleh seorang paman yg sangat baik hati namanga jiraiya,tetapi jiraiya itu sudah meninggal saat ia berumur 10 tahun.
Ia dijaga oleh orang yg tak dikenalnya orang itu bernama Utakata,awalnya bersama orang itu biasa saja tetapi lama-kelamaan orang itu terus menjadikannya pelampiasan,ia terus dipukul berkali-kali.
Saat SMP kelas 2 ia dijual oleh Utakata,dia melarikan diri tetapi saat ia berlari ia bertemu dgn Sasuke dang idol Sekolah,sasuke menyelamatkannya.
Awalnya Sasuke hanya membantu karena melihatnya kasian dan tak tau apa yg terjadi dgn Naruto,dan lagi Sasuke agak membenvci Naruto melihatnya sebagaimana sangat gampang akrab dgn yg lainnya.
Mulai saat itu Naruto mulai hidup sendirian disebuh apartemen kecil dkt dgn Sasuke.
Sasuke tak pernah bergikir pertemuannya dgn Naruto akan mengubah hidupnya begitu juga dgn Naruto.
Setelah diselamatkan,Naruto ingin membalas budi,Sasuke yg mendengar itu memiliki idea jahil.
"Kau akan menjadi pelayanku selama satu bulan"
"Hah?!"
Pernyataan itu tentu saja membuat Naruto terkejut,yang benar saja,menjadi pelayan sang uchiha disekolah?,Lelaki ini bisa mempermalukannya.
"Apa tak ada yg lain?"
"Jika kau ingin membalas budi hanya itu yg bisa"
Naruto tak bisa menolak dan mulai mengikuti apa kemauan sang Uchiha.
Saat dia menuruti semua perintah Sasuke,saat itu juga Perintahnya semakin menjadi-jadi,saat itu Naruto sangat tersiksa,bahkan dia sering disuruh menjadi pelayan wanita yg memakai baju maid dan memakai bendo kucing yg lucu,teman-temannya bukannya membantu tetapi malah memfoto dirinya dan ikut menertawakan Narutp.
Ia tak bisa melakukan apa-apa mengingat selama sebulan ia harus menjadi pelayan sang uchiha disekolah.
Sasuke puas,ia terus mengerjai Naruto,entah kenapa mengerjainya sangat terasa menyenangkan,apalagi melihat senyuman menyebalkan Naruto yg ia lemparkan pada dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime Yaoi Oneshoot
Fanfictionkumpulan Oneshoot,Twoshoot,Threeshood Anime dari ship-ship yg aku gemari,Jika suka dibac dan vite. Anime -Haikyuu -Diamond no Ace -IDOLISH7 -Naruto -BNHA -Ansatsu Kyoushitsu -Noragami -Kimetsu no Yaiba -Owari no Seraph -Free!! -Shingeki no kyojin ...