OkuSawa - aku menginginkannya

1.9K 39 1
                                    

Anime : Diamond no Ace
Ship : OkuSawa
(Okumura Koushu x Sawamura Eijun)

"Aku memginginkkannya,aku muak melihat mereka berdua dekat"
-Okumura Koushu

"Kau kouhaiku,kalau alasan itu tak cukup akan kukatakan aku menyukaimu dan kuanggap kau pacarku"
-Sawamura eijun

.
.
.
.

(Okumura segera ingin memisahkannya)

Okumura menatap kesal kedua orang yg sedang bermesraan didepannya,selera makannya telah hilang,melihat kedekatan Miyuki dan Sawamura,lebih tepatnya Mereka hanya mengobrol biasa berbicara tentang baseball tetapi kenapa Okumura sangat kesal melihatnya?.

Okumura tak tahan,jika ia terus berada disini,hatinya memanas dan ingin memberontak,dgn segera Okumura mempercepat makanannya,setelah selesai ia kembali berdiri dan meninggalkan Cafetaria,Meninggalkan tanda tanya dari semua orang.

"Kenapa dgn Okumura?"Yui bertanya pada Seto yg dibalas dgn gelengan

"Dia aneh"Sawamura bergumam,menatap kepergian okumura sebelum berdiri

"Aku akan menyusulnya"Sawamura dgn berbaik hati mengusulkan diri,mulai berdiri dan menyusul Okumura yg pergi entah kemana.

(Okumura ingin segera memilikinya)

"Okomura!!"Okumura mempercepatkan jalannya,lebih memilih mengabaikan Teriakan sang kakak kelas.

Ia kesal,Bagaimanapun juga dirinya seperti diejek oleh Miyuki dgn kedekatannya bersama Sawamura,Apalagi melihat senyuman licik Miyuki,dirinya mengakui bahwa memiliki perasaan pada Sawamura senpainya.

"Okumura!"

Grap

Nafas Sawamura terengah-engah,ia mengambil nafas dalam-dalam msi tak melepaskan genggamannya pada Okumura.

"Nanda yo senpai?"Okumura bertanya dgn nada datar,Sawamura kesal "kau ini yg sebenarnya kenapa!,tumben sekali kau cepat menghabiskan makananmu"setelah Selesai mengatur nafasnya Sawamura bersuara.

"Apa hubungannya dgn senpai?"

"Umm...,hubungannya...er...."Sawamura tak tau,ia tdk tau ingin menjawab apa atas pertanyaan Okumura.

"Tdk ada kan?,kalau begitu yasudah Oyasum-"

"Hubunganmu dgnku anatara senpai dan Kouhai,tentu saja aku bertanya dan itu juga urusanku"

"Hanya itu?"Mendapatkan balasan datar dari Okumura,Sawamura terdiam sebelum berkata yg membuat Okumura terkejut.

"Okey!,Aku mengatakan aku menyukaimu dan itu ada hubungannya dgnku"

(Okumura ingin segera menyatakannya)

Sawamura tak tau apa yg telah ia katakan,ia menutup mulutnya dgn wajah yg memerah,bahkan Okumura yg mendengar terkejut dgn wajah merona.

Ia menatap Sawamura kembali dgn tatapan tak percaya,jantungnya
berdegup kencang"etto...apa maksudmu ya senpai?"Dgn gugup ia bertanya,jarang sekali Okumura seperti ini.

Sawamura tak menjawab,wajahnya semakin memerah "a-e..."

Okomura mencoba menenangkan dirinya sendiri,jika ia tak salah dengar berarti ini waktu yg tepat,Okumura menatap keseliling,mereka berada di koridor asrama yg sepi.

"Sawamura senpai..."Sawamura menatap Okumura,Wajah merahnya masi blm hilang sedikitpun.

Okumura berjalan mendekat,semakin mengikis jarak diantara mereka berdua,Sawamura terus mengundur sampai ia menabrak dinding dan ia terkepung oleh Okumura.

"O-okumura...?"Okumura mendekatkan wajahnya pada Sawamura "Senpai...aku mencintaimu"

Chupp

Sawamura membelalakkan matanya mendengar pengakuan serta mendapatkan ciuman dri Okumura,ia ingin menolak Okumura tetapi tertahan.

Okomura tak membiarkannya lepas,ia semakin memperdalamkan ciumannnya,tangannya mulai mendorong tengkuk Sawamura,sekedar memperdalamkan ciuman mereka.

"Enh...Oku..muranhh..."Mendengar suara yg sangat merdu keluar dri Sawamura,Okumura tak tahan,ia menggigit bibir bawah Sawamura supaya membuka mulutnya,Sawamura pasrah ia hanya membiarkan kemauan Okumura.

Okumura memasukkan lidahnya mengajak bermain lidah sawamura yg dri tdi hanya bisa pasrah,Karena kehabisan nafas..,Okumura melepaskan ciumannya.

Nafas keduanya terengah-engah,Wajah Sawamura semerah tomat,Okumura membenamkan wajahnya pada bahu Sawamura.

"Gomen...senpai"Sawamura menatap Okumura bingung "Aku mencintaimu...aku tak tahan"Okumura memeluknya erat. "Aku cemburu melihatmu dgn Miyuki-Senpai"

"Eh?"

Sawamura masi terdiam "aku ingin Senpai menjadi kekasihku...senpai apa jawabanmu?"Kini matanya tepat menatap manik emas Sawamura,mendalaminya.

Sawamura diam membeku,wajahnya memerah sempurna,ia menundukkan wajahnya "a-aku"

"Hm?"Jantung Okumura berdetak cepat,apapun jawabannya Okumura akan terima dgn senang hati

"Tidak bisa..."Mendengar kalimat itu Okumura han-

"Berhenti memikirkanmu"

"Eh?"Mata Okumura berkedip "Senpai...tak bisa berhenti memikirkanku?"Apa bila menyambung kembali Perkataan Sawamura,Okumura terkejit,Sawamura menataonya malu dan menjawab.

"Aku juga mencintaimu"

Okumura seperti tak pernah menyangka mendengar jawaban Sawamura,ia tersenyum manis,tatapannya berubah menjadi lembut,bahkan Sawamura sendiri tak menyangka mendapatkan tatapan selembut itu dri Okumua.

"Arigatou...Eijun-Senpai,Ursehi na...,Mimpi apa aku semalam

_____

_____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Anime Yaoi OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang