001. Menyeberang
"Itu menyakitkan!"
Dalam kebingungan, Wen Jiu mengulurkan tangan dan menyentuh bagian belakang kepalanya, di mana tas besar muncul, tampaknya terkena senjata tumpul.
Dia membuka matanya dengan susah payah, hanya untuk menemukan bahwa dia berada di tempat yang aneh——
Dikelilingi oleh ladang sorgum.
Dan dia terbaring di punggung bukit.
Dia juga mengenakan kostum tua dan usang dengan tambalan, dan pakaiannya acak-acakan.
apa yang sedang terjadi?
Wen Jiu adalah pencuri internasional.
Dua bulan lalu, dia mengambil pekerjaan dan pergi ke Dr. Z untuk pemerintahan tertentu untuk mencuri penemuan medis besar.
Remunerasi untuk pekerjaan ini sangat menarik, setelah menyelesaikan pekerjaannya, dia akan bisa mencuci tangannya, dan kemudian menikmati kehidupan sebagai kipas kertas!
Tapi siapa tahu, begitu dia membuka brankas Dr. Z dan menyentuh benda itu, Wen Jiu ditembak di dada oleh pengawal yang bergegas masuk.
Sepertinya dia sudah mati, dan dia telah lewat?
Wen Jiu tampak tercengang Pada saat ini, dari kejauhan, dia melihat seorang penjahat berlari di atas punggung bukit.
Usianya sekitar empat atau lima tahun, sangat kurus dan kotor, dia tampak seperti anak dari keluarga miskin.
Bayi kecil itu berlari ke arah Wen Jiu, mulut kecilnya kempes, dan air mata besar dari kacang kedelai menetes di pipinya, wajah kecilnya berubah menjadi kucing kecil.
"Ibu, kamu baik-baik saja, hebat! Baru saja, aku hampir membuatku takut sampai mati, oooo ...
Saat dia berkata, tubuh kecilnya jatuh ke pelukan Wen Jiu.
Dia memanggil seorang "ibu", kepala Wen Jiu yang awalnya kosong sepertinya dihidupkan.
Memori pemilik aslinya membanjiri seketika.
Pemilik aslinya disebut juga Wen Jiu, tahun ini berusia 21 tahun.
Kucing kecil dalam pelukannya adalah putranya, Gu Hongsheng, yang tahun ini berusia lima tahun.
Ayah Hong Sheng adalah anak kedua dari keluarga Gu di desa. Gu Er pergi ke gunung untuk berburu tahun lalu dan dimakan oleh binatang buas. Tidak ada tulang yang tersisa.
Karena itu, Wen Jiuyi meninggal dunia dan menjadi janda dengan seorang bayi! ?
Apa-apaan ini?
Wen Jiu hampir ingin menemukan batu untuk memukulnya dan mati lagi.
Dia akan menerapkan metode ini ke dalam tindakan. Pada saat ini, lelaki kecil di pelukannya mengangkat kepalanya dan berkata dalam suara guci susu kecil:
"Hebat sekali ibu saya baik-baik saja! Di masa depan, saya akan melindungi ibu saya dan merawat ibu saya dengan baik. Saya tidak akan membiarkan orang lain menggertak ibu saya lagi. Saya akan belajar di masa depan dan lulus ujian, sehingga ibu saya dapat makan dan minum makanan pedas dan menikmati berkah setiap hari! Ibu, pasti akan saya lakukan. Saya melakukannya!"
Setelah mendengarkan kata-kata Hong Sheng, saya tidak tahu apakah kesadaran pemilik asli menghantui pikiran Wen Jiu, atau keibuannya terbangun secara naluriah, Wen Jiu hanya merasa tempat tertentu di hatinya terpukul dengan keras.
Bayi ini terlalu peka dan terlalu sakit.
Sekarang kamu harus hidup lagi, tinggal di sini dan tinggal bersama Hongsheng juga merupakan pilihan yang bagus, bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Nongmen Jiao Doctor
FantasyDia adalah pencuri internasional, dan dia menjadi janda pengecut begitu dia lewat! Para murid tidak mengatakan apa-apa, masih ada seorang putra menunggu untuk diberi makan! Namun, ia tidak takut miskin, ia memiliki sistem medis yang jenius, yang tid...