301. Yang paling penting
Bab sebelumnyaisiBab selanjutnyamempersiapkan
Pemilik akta rumah dan akta tanah adalah Wen Jiu-nya!
Sebelumnya, Wen Jiu meminta Caizhi untuk membantunya bertanya.Jika keluarga Wen menjual rumah, dia harus membantunya memperhatikan.
Namun, ketika Wen Jiu datang ke rumah Lu hari ini dan bertanya kepada Caizhi, Caizhi mengatakan bahwa rumah itu telah dibeli oleh orang lain, Wen Jiu mengetahui bahwa dia telah hilang untuk sementara waktu.
Tapi sekarang, akta kepemilikan rumah ada di tangannya, dan namanya tertulis di atasnya.
Wen Jiu menundukkan kepalanya dan membaca semua kata di atasnya. Setelah memastikan bahwa itu benar, dia mengangkat kepalanya dan menatap Lu Liangzhi: "Lu Gongzi, Caizhi memberitahumu?"
Karena Wen Jiu menginginkan rumah ini, dia hanya memberi tahu Caizhi, jadi dia tidak bisa berpikir bahwa orang kedua akan mengungkapkan berita itu kepada Lu Liangzhi.
Tebakan Wen Jiu benar, Caizhi memberi tahu Lu Liangzhi bahwa Wen Jiu ingin membeli rumah itu.
Caizhi tahu bahwa Lu Liangzhi dan Nyonya Lu sangat menyukai Wen Jiu.
Sebagai seorang pelayan, dia secara alami ingin membantu tuannya.
Karena itu, setelah menerima berita bahwa Wen Jiu ingin membeli rumah itu, dia buru-buru melaporkan berita itu kepada Lu Liangzhi.
Sebelum Lu Liangzhi menunggu keluarga Wen memasang tanda untuk menjual rumah, dia buru-buru menghubungi beberapa calo untuk membantu mereka menonton.
Ketika keluarga Wen menjual rumah itu, rumah itu secara alami jatuh ke tangan Lu Liangzhi.
Rumah itu seharga dua ratus delapan puluh tael perak, ditambah komisi untuk pialang, ditambah formalitas, dengan total tiga ratus tael.
Bagi Lu Liangzhi, perak ini hanyalah setetes di ember.
Dia merasa yang terpenting adalah dia bisa membuat Wen Jiu bahagia.
Lu Liangzhi juga orang yang cerdas, dia juga tidak ingin menekan Wen Jiu, jadi alih-alih menjawab pertanyaan Wen Jiu secara langsung, dia berkata sambil tersenyum:
"Baru beberapa hari yang lalu, saya mendengar seorang teman mengatakan bahwa rumah keluarga Wen akan dijual, dan saya mendengar bahwa rumah besar ini pada awalnya dimiliki oleh kakek dari daerah tersebut. Jika ini masalahnya, maka properti itu seharusnya dikembalikan ke pemilik aslinya."
"Tuan Lu, berapa banyak uang yang dihabiskan untuk akta kepemilikan rumah? Saya akan memberi Anda uang itu!"
Wen Jiu sedikit menyesal sekarang, bagaimana dia bisa membiarkan Caizhi membantunya menanyakan tentang rumah itu?
Dia merasa bahwa dia sedikit salah paham, dia hanya meminta Caizhi untuk bertanya tentang hal itu.
Dia lupa tuan Lu Liangzhi dari Caizhi. Dia bertanya kepada Caizhi tentang rumah itu sebelumnya, tapi sekarang Lu Liangzhi memberinya sebuah rumah lagi. Bukankah ini membuat keluarga Lu berpikir bahwa dia meminta rumah ini?
Dia tidak memiliki arti ini sejak awal, tetapi jika dia menerima rumah yang diberikan Lu Liangzhi padanya hari ini, maka dia akan memiliki arti ini sejak awal!
Memikirkan hal ini membuat Wen Jiu sangat tidak nyaman.
Meskipun rumah besar ini tidak sebesar rumah besar keluarga Lu tiga-masuk dan tiga-tiga, ia memiliki lokasi yang baik, di pusat kota dan dekat dengan jalan komersial Wen Jiu merasa bahwa itu akan menelan biaya tiga atau empat ratus tael lebih murah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nongmen Jiao Doctor
خيال (فانتازيا)Dia adalah pencuri internasional, dan dia menjadi janda pengecut begitu dia lewat! Para murid tidak mengatakan apa-apa, masih ada seorang putra menunggu untuk diberi makan! Namun, ia tidak takut miskin, ia memiliki sistem medis yang jenius, yang tid...