200

517 27 1
                                    


101. Sembilan Banteng dan Dua Macan

Ketika Gu Hongsheng mendengar bahwa dia akan pergi ke restoran, dia dengan cepat mengangkat kepalanya dan menatap Wen Jiu, wajahnya berkerut lagi:

"Restoran macam apa, Bu, apakah kamu lupa sesuatu?"

"Apa yang saya lupa?" Wen Jiu sedikit bingung.

"Bu, ada empat kaki kelinci besar dan sepuluh telur liar di keranjang belakangmu! Paman tidak ada di sana sekarang, dan benda-benda ini tidak bisa diberikan kepadanya. Ayo kita bawa mereka kembali ke yang aneh dan memakannya untuk makan siang. Hei! Keluar dan belanjakan uang itu! "

Mendengarkan kata-kata Gu Hongsheng yang masuk akal, Wen Jiu tahu bahwa bayi kecil ini telah melakukan penyakit pelit lainnya!

Kondisi anak ini terus menerus muncul, yang membuat Wen Jiu pusing!

Meski sakit kepala, Wen Jiu juga tahu bahwa penyakitnya tidak datang dalam satu hari, dan dia tidak bisa minum obat sekali pun, dia harus sabar dan tenang.

"Sheng'er, yang kita makan tadi malam adalah daging kelinci dan telur liar. Pagi ini kita makan daging kelinci dan telur liar. Kita harus makan hal yang sama di siang hari. Makan tiga kali berturut-turut. Apa kamu tidak panik?"

"Kok bapak capek makan? Bu, betapa enaknya daging kelinci dan telur liarnya, dan bunda punya kemampuan memasak yang baik, apalagi makan tiga kali, kalaupun saya makan tiga ribu kali makan, saya tidak akan capek!"

Ketika Gu Hongsheng berdebat dengan Wen Jiu, dia juga memuji keterampilan memasaknya, yang membuat Wen Jiu sedikit malu untuk berdebat dengannya lagi.

Wen Jiu harus mengubah arah lain, dan kemudian berkata:

"Sheng'er, hari ini kita menjual burung besar berwarna-warni itu dan menghasilkan begitu banyak uang, jadi kita tidak bisa merayakannya, ayo pergi, ibu, oke?"

"Tidak, Bu, kamu harus menabung jika kamu menghasilkan uang, atau kamu bisa duduk di gunung dan makan! Selain itu, ibu, kamu lupa, keluarga kita yang miskin dua hari yang lalu bahkan tidak bisa minum bubur tepung jagung! Sekarang! Bisa makan daging setiap hari seperti hari peri! "

Gu Hongsheng, pria kecil ini, pelit, dia kelas satu, dan ada alasannya!

Wen Jiu melihat bahwa dia tidak bisa masuk, jadi dia harus menggunakan pembunuhnya:

"Tapi, apa yang harus aku lakukan jika ibuku ingin makan ikan? Hei, sejak ayahmu pergi, ibuku sudah lama tidak makan ikan. Jika ayahmu ada di sini, dia pasti tidak akan pelit sepertimu, bahkan tidak memberiku ikan! "

Wen Jiu tahu bahwa meskipun Gu Hongsheng pelit, dia sangat berbakti Sejak Gu Er pergi, Gu Hongsheng merasa bahwa dia adalah satu-satunya laki-laki di keluarganya dan dia harus mengambil tanggung jawab untuk merawat ibunya.

Wen Jiu sebenarnya tidak ingin menggunakan kesalehan untuk menculik Gu Hongsheng, tapi jika masalah pelit Gu Hongsheng tidak diatasi, maka akan mempengaruhi hidupnya.

Wen Jiu juga mempertimbangkan pro dan kontra sebelum melakukannya.

Benar saja, setelah mendengar kata-kata Wen Jiu, Gu Hongsheng akhirnya memiliki ekspresi longgar di wajahnya.

"Ibu, apakah kamu benar-benar ingin makan ikan sebanyak itu?"

Gu Hongsheng seperti yang dikatakan Wen Jiu, meskipun dia pelit, dia masih sangat berbakti kepada ibunya.

"Ya, saya ingin makan ikan, tapi saya lelah makan daging."

"Baik......"

Gu Hongsheng mengerutkan kening, ragu-ragu sejenak, dan akhirnya memutuskan: "Karena seorang ibu yang ingin makan ikan, maka ayo kita cari restoran ..."

Nongmen Jiao DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang