Setelah berbincang cukup lama dengan teman-temannya daniel,riri merasa tenggorokannya mulai kering ia segara berjalan ke arah dapur untuk mengambil air minum.
"Arrrkkhh..gilaa aus banget
gue!".Riri mengambil gelas didepan nya yg sudah berisi air putih."Crekk..!"daniel menaruh kunci motor nya asal ke atas meja dekat soffa.Daniel mengernyitkan dahinya pertanda bingung dengan eksfresi seseorang yang berada di sebranganya tengah memegangi leher nya .
"Muka lo kenapa?..merah.."tanya danel dengan santai.
"arrgghh...!!tolongh guh daniilh
argghh...gueh...guehh...gak
kuh..kuath..!!erag riri tak berdaya.
sensasi macam apa ini rasanya tubuh riri terus bergetar dengan hebat!seumur-umur dia belum pernah merasakan fenomena seperti ini.Mata daniel membulat tiba-tiba ia ingat dengan sesuatu yang di ucapkan tama kepadanya.
"ASTOGEH SUMANTO!!" Kaget daniel menepuk jidat nya!.
"mampus kan lo minum obat perangsang milik tama!".Sudah daniel duga memang tama lah pelakunya.Daniel kebingungan mencari cara agar dia bisa menghentikan rangsangan nya.
"Aaarrgghh...dah..dani...ellhh!!"
riri berusaha bangun namun naas tubuhnya sudah terangsang obat tersebut hingga membuat tubuh nya bergetar hebat tak berdaya kemudian jatuh ke lantai.melihat kondisi riri yang mengenaskan tergeletak di lantai daniel tak tega lagi untuk tidak menyentuh tubuh riri karna dia harus membatu riri bangun dari lantai,tanpa pikir panjang danil langsung mengendong riri ala bride style ke atas soffa.
"mmmpphh..." tubuh riri menggeliat pasca daniel menggendongnya.
"ANJING JAGAN MENDESAH LO YA!!".
Ancam daniel kepada riri.Tp apalah daya riri yang sudah di kuasai ekresi obat tersebut hanya bisa pasrah dengan keadaan nya yang sekarang.
Mendengar eragan dan desahan riri daniel merasa tidak kuat kemudian ia segera mengechek ponsel nya dan mencari tau di internet tentang bagaimana cara menghentikan obat perangsang.
" Ooohhh.."bibir daniel membulat. Hendak beranjak dari tempat duduknya danil merasakan bahwa tangan nya di cengkram kuat oleh seseorang di samping nya!ya siapa lagi kalo bukan riri.
"aaaahh..!!"desah riri tak sadarr.
refleks daniel menelan saliva nya dan terdiam.
"mendesah lagi anying.."ucap danil dengan nada begitu kecil dan malas menampilkan ekspresi mati gaya.
"tolongg!!tuhan gua masi pengen perjaka!!"mohon danil mengangkat kedua tangan nya hendak pergi dari tempat duduk nya.
Dan ...tiba-tiba.riri menarik tangan nya dengan kuat menyebab kan tubuh daniel terjungkal menimpa tubuh riri yang terbaring di soffa.Kini wajah danil tepat berada tepat 1 cm dari wajah riri ,jarak mereka begitu dekat sehingga daniel tak bisa bernafas dengan bebas.
Suasana hening!
Danil dapat merasakan hembusan nafas penuh nafsu dari riri,dengan telaten daniel memperhatikan wajah riri mulai dari mata yang masih tertutup,hidungnya yang mancung juga bibir mungil milik ny higa siapa saja yg melihat nya pasti ingIn segera melahap nya.termasuk daniell HAHA.
"Parah lu min..😉!"
"tapi mantep kan😂"
Next lupakan percakapan gua sm daniel!.
kembali ke hening..
"cup!".
satu detik.
Dua detik.
tiga detik.
KAMU SEDANG MEMBACA
CIRCLE PERSETANAN
Teen Fiction⚠WARNING!! cerita ini mengandung unsur kopi ABC Pluss-pluss! banyak toxic betebaran dan bikin pikiran anda menjadi pakdulimpak bangdundingjerrrr ..!!bagi yg tdk tahan sialahkan di "crot..!"in 😂 wih.. wih..otak nya udh treveling ajj! si kecil mulai...