"kalo tau gini abis sekolah gue
langsung pulang aja gak bakal gue
ikut lo!""mana saya tau saya kan ikan" balas daniel cengengesan.
"i-kan goblok!"
"I-kan aku imutt"
"i-kan buntel deh"
"ikan cupang aja gimana?biar bisa
berendem teros di leher kamu!"daniel mengedipkan mata
nya sebelah."iii-kan taik lu nil!"sungut tama tiba-tiba datang menoyor kepala daniel.
"woah lucu bang-sat"jengah daniel kepada teman julit nya yang satu ini.
"lucu bangett si ayang nya niel!
pengen gue bungkus bawa pulang!".samabar tama yang duduk di sebrang mereka."bawa aja sono karungin tong
hilap sanguan!"."udah puas kalian?!"tanya riri
kesal."Heuuhhh gibah mulu lo toke!"ucap seseorang yang baru datang sembari menoyor kepala tama.
"anjirr kasal!".
"Biarin wlee!".carla mejulurkan lidah ny.
Sementara itu daniel dari tadi hanya diam dan memperhatikan riri dengan seksama.
Ia tak menapiknya bahwa riri memag cantik daniel merasa begitu senang jika riri ada di dekat nya."Ekhemm..!" dehem carla lalu menyiku pundak tama.
"ukhuk..ukhukkk..!"batuk tama menyadarkan daniel.ya !sebenarnya daniel paham dengan apa yang sedang di lakukan tama.
"Kenapa tama tayaangg?? uu cup
cupp"carla melayani tama dramatis."Jangan ada dahak di antara
kita!!".riri paham betul apa yang sedang rara dan tama pikirkan.
"Ng ya udah yu ra kita pulang!".
"yaaa ga jadi anterin riri deng
gue".ujar tama pura-pura histeris sambil melirik daniel."Gue tampol yak?".tawar daniel memberikan kode tama agar berhenti ngecengin dirinya.
"Eitss..kalem deng boss!".
"Dah lah bengek gue denger suara
kalian bedua,gue sama riri
pulang dulu!.pamit carla.__________________________________
# # #Tak terasa sebulan sudah berlalu riri bersekolah di sekolah barunya sekaligus sebulan menjadi pembatu daniel, kini dia sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya termasuk daniel si manusia langka yang pernah riri temui.
bell pulang sudah berbunyi 15 menit yang lalu,tapi sama sekali riri tidak menemukan daniel dimana pun.
"Apa daniel pulang duluan
ya?"tebak riri.Riri menghela nafasnya"kalo tau gini gue tadi minta di jemput abang gue".
"Tapi yukurlah..kalo gitu gue bisa
pulang lebih cepet! "Riri berjalan menuju gerbang."TUT...TUT..!!"
"Allohu akbar!!"liri terkejut mendengar kelakson yang dibunyikan mendadak sontak riri loncat kepinggir guna menghidari si pengendara motor yang ada di belakangnya.
"Mu pulang pake apa lo? jam
segini angkot udah
sepi!".suara seseorang di balik helm fullpace nya.Rasanya tidak asing di telinga riri,Dan benar saja ternyata daniel sekarang membawa motor nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CIRCLE PERSETANAN
Roman pour Adolescents⚠WARNING!! cerita ini mengandung unsur kopi ABC Pluss-pluss! banyak toxic betebaran dan bikin pikiran anda menjadi pakdulimpak bangdundingjerrrr ..!!bagi yg tdk tahan sialahkan di "crot..!"in 😂 wih.. wih..otak nya udh treveling ajj! si kecil mulai...