Deskripsi

185 36 25
                                    

[Tower Of Death]
[Deskripsi : -]

...

Dengan tatapan yang mengartikan suatu yang menjijikan, Temannya itu mendorong Noelle ke arah tangga sambil tersenyum.

“Harusnya Noelle jauhin dia, karena dia milik [Sensor Kpi]”

Noelle menatap [Sensor Kpi] dengan tatapan terkejutnya, ia tak pernah menyangka bahwa sahabatnya itu akan melakukan hal sekejam ini.

Apa aku terjatuh? - Batin Noelle santai

Sampai akhir pun, ia tak bisa membenci sahabatnya itu.

...

Berpusat pada Noelle penggemar komik Tower Of God serta pembuat onar sekolah. Sifatnya yang egois, terlalu santai dan menganggap remeh sesuatu mungkin sesuatu yang buruk dan tidak berguna.

Ia juga memiliki sahabat yang selalu bersamanya sejak kecil, bahkan memiliki hobi yang sama. Membuatnya tak pernah berfikir negatif pada [Sensor Kpi]

Tapi keadaannya berbalik saat Noelle memasuki suatu dunia yang ia dambakan. Ketiga sifat buruknya itu sering kali menjadi penyelamat hidupnya.

Noelle berkelana bersama orang orang yang selalu ia khayal dalam pikirannya. Tak pernah menyangka ia bisa memasuki dunia ini.

Tapi tak selamanya hidupnya berjalan sesuai alur komik. Suatu ketika ia tak sengaja mengubah alur cerita yang ternyata mempengaruhi masa depan mereka.

Mulai banyak musuh di luar nalar serta kejadian yang seharusnya tak ada.

...

Pertarungan antara warga menara yang disertakan komedi akan diwarnai dengan pertumpahan darah. Sebenarnya apa yang terjadi pada Noelle?

Tower Of Death - [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang