Hari pertama masuk sekolah,
Apa yang terpikir olehmu? saat untuk pertama kalinya berdiri didepan gerbang yang bertuliskan Selamat Datang Siswa Tahun Ajaran Baru. Mungkin semua orang akan bahagia karena mereka sudah masuk SMA.Tapi berbeda denganku, tidak ada yang spesial disekolah ini, semuanya masih sama dengan sekolah aku yang dulu, bedanya hanya saja sekarang aku bukan siswa SMP lagi. Ada sedikit bahagia saat pertama menginjakkan kaki di sekolah ini, sekolahnya lumayan luas, dengan dua lapangan. Lapangan indoor dan outdoor.
Ditengah lapangan terdapat beberapa siswa yang sedang memperebutkan bola, berusaha untuk mencetak poin ke dalam ring. Padahal hari masih terlalu pagi, aku sengaja datang sepagi ini untuk keliling sebentar sebelum masa orientasi dimulai.
Aku duduk dipinggir lapangan, memperhatikan siswa yang sedang bermain basket itu. Aku juga suka bermain basket ataupun menonton pertandingan basket. Meski aku tidak terlalu jago bermain basket. Tapi aku senang melakukan hal yang aku suka. Melakukan hal yang bisa membuatmu bahagia, kenapa tidak dilakukan?
Yang pastinya itu bikin kamu bahagia, meski cuma hal sepele.Berbicara tentang hobi, aku suka banget mendengarkan musik, dimana pun, atau kapanpun itu. Bukan berarti saat sedang belajar aku juga dengerin musik ya. Apa itu bisa dibilang sebagai hobi, aku juga tidak tau sih.
Setelah puas melihat mereka memperebutkan bola basket itu, aku melanjutkan langkah kakiku lagi. Sepertinya ada tempat yang menarik dari sekolah ini, ternyata ada sebuah taman dibelakang sekolah ini, kelihatannya taman ini tidak terurus. Ada satu kursi taman disini, aku duduk di kursi itu, dan mencoba untuk rileks dulu sebentar mendengarkan alunan musik yang keluar dari earphone yang aku pakai.
Mungkin tempat ini akan menjadi salah satu tempat favoritku disekolah ini. Hampir lupa, ternyata aku belum memperkenalkan diri.
Namaku Lunar Ariesa Nasution, anak kedua dari tiga bersaudara. Kalau di rumah biasanya aku dipanggil Luna saja, kata bunda sih biar nggak ribet. Aku Memiliki satu kakak laki-laki yang bernama Mars Arie Nasution biasa dipanggil Abang Marie kalau di rumah, singkatan dari Mars Arie, kayak nama biskuit ya😂 dan adik laki-laki yang tengilnya minta ampun bernama Dione Arie Nasution. Dia biasa dipanggil Dion aja sih, tapi saat aku lagi kesel banget sama dia, biasanya aku manggil dia Diari.Karena teman-teman ku banyak yang melanjutkan sekolahnya diluar kota ataupun luar negeri mengikuti orang tuanya, akibatnya aku belum memiliki teman disekolah baru ini. Aku tidak terlalu berharap sih ada orang yang mau berteman dengan orang yang pendiam seperti aku ini.
Disaat aku sedang asyik dengan pikiranku tentang sekolah ini, tiba-tiba ada orang yang duduk di sampingku.
"Hai,,?"
.......................
Udah digantung aja nih, masih chapter pertama,, hihihi
Haiii semuanya
Ini cerita pertama aku, jadi maklum ya kalau masih banyak kekurangan, aku akan selalu belajar,, jika kalian punya saran, komen aja disini ya.Semoga suka dengan cerita baru author ini ya😁
Kira-kira siapa yang duduk disamping Luna ya:)Jangan lupa Follow, vote, comment and share ya:)
Jangan lupa untuk bersyukur hari ini ya:). Bahagia itu bisa dari hal sepele yang kamu lakukan. Stay healthy
Pacar Park Jisung💚Salam sayang author😘
261120
KAMU SEDANG MEMBACA
Are We?
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Bisakah? nikmati saja alurnya okay. Dilarang Copy paste✖️ Murni hasil pemikiran author sendiri✅