Day 1🍏

29 8 4
                                    

Haiii semuanya,, aku kembali lagi...
Jangan lupa vote dulu sebelum baca okay.. part ini dari sudut pandang Bumi dulu ya.

Happy Reading

{Bumi}

Hari pertama masuk sekolah setelah libur semester. Mungkin orang bakalan senang banget mulai sekolah lagi, apalagi dengan status yang beda. Bukan jadi adkel lagi, tapi udah jadi kakel. Lo semua pasti udah tau nama gue siapa, nama gue Bumi Aditia Saputra, biasa dipanggil Adit sama teman sih. Kalau Mama, Papa lebih sering panggil gue Bumi.

Gue anak tunggal di keluarga, jadi gitu lah. Pasti kalian yang anak tunggal bakalan tau gimana ribetnya jadi anak satu-satunya. Tapi gue suka sih, Mama dan Papa melimpahkan semua kasih sayangnya ke gue. Gue bukan anak manja yang kalian pikirkan, meski gue masih kelas 11 SMA, gue udah punya usaha sendiri. Gue punya Cafe yang modalnya murni dari hasil tabungan gue. Ya meski penghasilan nggak besar-besar banget. Setidaknya gue nggak terlalu menyusahkan orang tua gue.

Apapun yang gue minta pastinya dikabulkan. Apapun itu. Tapi gue nggak mau mengambil kesempatan dari semua itu. Gue sayang banget sama orang tua gue, Mama yang udah ngerawat gue dari kecil sampai sekarang, bahkan dia rela resign dari kantornya demi merawat gue. Papa juga udah larang mama juga sih buat kerja waktu itu, kata papa biar dia saja yang bekerja, lagian perusahaan kakek juga sangat besar. Anak sultan mah bebas.. eh gue nggak sombong ya. Tapi itu emang kenyataannya.

Papa gue yang rela kerja keras buat gue dan mama gue. Keluarga gue itu harmonis banget. Kadang gue juga ngerasa kesepian sih, tapi untung saja ada sahabat-sahabat gue yang bobrok itu. Gue dan mereka sahabatan udah lumayan lama. Dari kecil,, karena dulu kita tetanggaan, terus ketemu di TK, SD, SMP bahkan sampai sekarang kita sekelas terus.

Skippp. .

Sebagai ketua OSIS yang baik gue pergi sekolah lebih awal. Sesampainya di sekolah gue langsung ke kelas bentar, terus lanjut ke loker ambil kaos yang sengaja gue taruh di sana, biar bisa dipakai buat main basket.

Habis itu gue langsung pergi ke lapangan bergabung dengan mereka yang sudah bermain duluan, padahal hari masih lumayan pagi, tapi mereka udah datang aja.

"Woii,, Bumiii..", teman gue yang kata dia otaknya sering lupa dibawa, manggil gue. Nama dia Titan  Suherman. Sahabat gue yang kadang waras, kadang nggak. Gue menghampiri dia yang lagi mendribble bola basket.

"Tumben datang pagi, biasanya juga Lo telat",, kata gue. "Gue mau liat adek kelas yang gemoy lah, siapa tau gue nggak jomblo lagi kan".. sahut dia.,,

Makin nggak waras nih orang. Gue cuma iyain aja,, nggak ngerti deh gue jalan pikir sahabat gue yang satu itu.

Gue lanjut main basket dengan yang lain juga,, terus gue nggak sengaja ngeliat cewek duduk di pinggir lapangan, keknya dia siswa baru. Biarin dah... Lanjut mainnn.,,

"Aditt,, woiiii oleh-oleh gue mana?,," si bocah tengil datang juga,. Perkenalkan dia Jackson Geraldine.
Bagus kan nama dia,, nama orang bule. Eitss,, jangan tertipu dulu guys,, nama doang yang bagus otak minus.

"Lo ya, baru nyampe udah minta oleh-oleh,, ganti baju lo.,, cepetan gabung sama kita,,".. kesel gue.

"Nggak ah mager nih gue, gue nonton aja dari sini,, siapa tau bisa lihat adek gemoy lewat,," iyain aja deh. Masih pagi juga males gue debat.

"Woii Juki,,!!"
................................

Juki siapa lagi tuh,, maaf kan author yang bikin kalian pusing ini.

Gimana pendapat kalian tentang part ini,, komen disini ya,, saran kalian sangat bermanfaat buat aku yang masih perlu banyak belajar ini.

Jangan bingung ya, cukup baca awalnya itu POV siapa. Chapter ini sebelum part kenalan🍎 ya

Terkadang kamu perlu berterima kasih kepada diri kamu sendiri. Terima kasih sudah mau bertahan sampai hari ini. Stay healthy:)

Pacar Park Jisung💚

Salam sayang author😘

281120

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Are We?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang