Hai semuanyaaa,,, author kembali lagi, chapter pertama digantung tuh,, kira-kira siapa ya yang duduk disamping Lunar:)
Mulai part ini kalian harus baca dulu ya ini POV siapa. Karena bisa saja setiap part-nya POV nya beda-beda. Jadi baca dulu namanya ya, biar kalian nggak bingung okay. Love you all❤️
Happy Reading
{Lunar}
"Hai,,".... Seorang cowok yang tidak aku kenal duduk di sampingku. Dia hanya mengatakan hai dan langsung duduk begitu saja di sampingku. Dasar cowok aneh.
Aku langsung berdiri dan pergi dari sana, bodo amat sama orang aneh tadi. Kesel banget deh. Siapa tuh orang, cuma bilang hai terus langsung duduk aja gitu. Sudah lupakan saja yang tadi.
Tidak terasa bel sudah berbunyi dan semua siswa baru harus berbaris di lapangan indoor. Sebenarnya aku malas banget baris di lapangan itu, karena hari ini panas banget. Terpaksa deh aku mengikuti segala peraturannya.
skip.....
Hal gabut pun dimulai, kalian pasti tau apa yang aku maksud ini. Apalagi kalau bukan kegiatan MOS alias Masa Orientasi Siswa. Ajang balas dendam para senior kepada juniornya. Mau gimana lagi aku harus mengikutinya selama 3 hari ke depan.
Pembukaan masa orientasi pun dimulai,.. dibuka oleh ceramah dari kepala sekolah yang katanya sebentar itu, kenyataannya 2 jam, sebentar apaan. Sabar Luna.. sabarr
Habis itu dilanjutkan oleh ketua OSIS kita yang terhormat, siapa ya namanya aku lupa . Bahkan para siswa perempuan berteriak histeris melihat ketampanan dia.Menurut aku biasa aja sih, mereka aja yang terlalu alay. Untung, si Ketos itu bicaranya cuma sebentar, kalau ngga' mungkin aku udah jadi ikan teri kali ya, saking panasnya.
Ehh,,, ketosnya kayaknya familiar deh. Tapi aku lupa pernah ketemu dimana ya. Hmmm...
Akhirnya bel istirahat berbunyi, ironinya aku belum dapet teman juga😭😭,,.. ya udah ke kantin sendirian aja deh,..
Aku memesan nasi goreng dan jus alpukat, menu kesukaan aku. Kira-kira Abang aku mana ya..
Oh iya,, Abang Marie juga sekolah disini,.. kelas 11 dia mah.Tiba-tiba orang di kantin jadi ribut, entah apa yang terjadi. Aku lanjut makan aja, di pojok kantin,, dekat jendela yang menghadap langsung ke lapangan basket. Sekalian bisa nonton para siswa yang lagi main basket. Tapi tiba-tiba ada sebuah teriakan yang langsung mengalihkan perhatian ku,,,
"Oh my godd,, Marsss ganteng bangett",,, teriak salah satu siswi di kantin itu. Spontan aku langsung balik badan melihat ke pintu kantin. Whattt???,, Abang Mariee... wahh parah nih abang.. nggak nyangka aku kalau dia ternyata termasuk jajaran Most Wanted di sekolah ini.
Padahal yang kalau dirumah,, benar-benar gilaaa bangettt.. disekolah jadi sedatar itu,.. parah sih Abang Marie. Disaat aku masih shock dengan perbedaan Abang Marie antara dirumah dan disekolah..
Abang Marie ternyata udah ada didepan aku, sambil mengayunkan tangannya.. "Dekk,, Dekk,, kamu kenapa?",, tanya abang Marie,,.
Aku yang masih dalam mode shock pun langsung terkejut."Ehh,, iya,, apaa?",,, Akhirnya aku sudah kembali ke mode normal. Abang Marie langsung duduk disamping aku, dan tiga orang temannya juga mengikuti duduk di meja aku tadi.
Semua orang di kantin langsung heboh banget,, most wanted SMA ini duduk satu meja denganku.
Posisi aku tuh ditengah-tengah diapit oleh Abang dan temannya, aku tidak tau nama dia siapa. Dan temannya yang lain duduk berhadapan denganku. Aku tidak tau kenapa teman abangku yang satu ini duduk disebelah aku, padahal bisa saja dia duduk dengan temannya itu.
"Bang, dia siapa?,,," aku bertanya ke Abang Marie, tapi dengan cara berbisik, biar yang lain nggak mendengar pertanyaan ku.
"Dia....,,
..............................Akhirnya chapter 2 ini update ya, kira-kira udah terjawab belum siapa orang yang duduk di samping Lunar itu...
Jangan lupa Follow, vote, comment, dan share ya,,
Gimana pendapat kalian tentang part ini,, komen disini ya,, saran kalian sangat bermanfaat buat aku yang masih perlu banyak belajar ini.
Jangan menyerah ya, apapun yang kamu lakukan selalu syukuri hal itu, jangan dengarkan kata orang lain, jika itu membuatmu patah semangat.
Pacar Park Jisung💚
Salam sayang author😘
271120
KAMU SEDANG MEMBACA
Are We?
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Bisakah? nikmati saja alurnya okay. Dilarang Copy paste✖️ Murni hasil pemikiran author sendiri✅