Authorrrr kesayangan kaliaan balik lagiiii,, gimana² chapter 2 kemarin ngegantung lagi ya,, huhu
Happy Reading
{Lunar}
"Dia,,, teman Abang dek..." jawab Abang Marie. "Yaelah,, abanggg,.. maksud adek itu namanya siapa,, gituuu". Ini Abang aku mulai deh, bikin kesel.
Abang Marie cuma tertawa gajelas, sumpah deh nyebelin banget nih Abang. Bodo amat, aku lanjut makan aja. Menghiraukan teman abangku ini. Seisi kantin mulai bisik-bisik tetangga. Kadang aku merasa aneh aja gitu, ngapain mereka ribet-ribet ngomongin orang sih. Nggak ada manfaatnya sama sekali.
"Hai...,," orang disamping aku mulai berbicara, tapi nggak tau sama siapa sih, lanjut makan aja sambil mendengar alunan musik yang keluar dari earphone yang aku pakai. Nikmat mana lagi yang kamu dustai,, makan ditemani lagu favorit.
Wihhhh,, the best lah.Tiba-tiba earphone ku dicabut, siapa yang berani mencabut earphone ku. Nggak tau dia lagi berhadapan sama siapa. Yang pasti ini bukan kejailan Abang sih, karena Abang duduk disebelah kanan. Atau jangan-jangan.....,,,
Seperti dugaan ku orang aneh yang duduk disamping ku pelakunya, teman Abang Marie,..
"Apaan sih, orang lagi asyik juga,,"..
"Lo tuh,, kalau orang lagi bicara itu dijawab kek, malah diam aja,, budeg lo?,," Wah parah nih orang... malah dia yang ngegas, seharusnya aku yang marah dong, malah dia yang nyolot.
"Lo!!!,, ngapain malah lo yang nyolot, seharusnya gue yang marah sama lo."
Aku biasanya bakalan ngomong pakai lo-gue kalau lawan bicaranya juga menggunakan bahasa yang sama, begitupun sebaliknya. Tapi kalau dirumah sih, nggak boleh bicara kasar,, nanti bunda marah."Eittss,, sabar dong.. maaf deh,, peace,,". Apaan nih orang udah bikin kesel malah minta maaf, aku tuh nggak bisa kalau diginiin,..
"Hmm,,",, aku hanya menjawab seadanya aja. Lalu dia menyahut lagi "btw, nama gue Bumi Aditia Saputra,, lo boleh manggil gue Adit.,,"
Oh, nama dia Adit, "owh,, okeh.,, tapi gue nggak mau manggil Adit, gue mau manggil nama Lo Bumi aja,,"..
"Seterah Lo,, seterah yang penting Lo bahagia.." apaan deh nih orang makin aneh aja."Nama Lo siapa njirr,, yakali cuma gue yang kenalan, Lo nggak mau gitu,, nggak adil banget,,".. Fix nih orang beneran gila. "Nama gue Lunar Ariesa Nasution, seterah lo mau manggil gue apa",,..
Lanjut makan gengs,, oh iya.. sampai lupa masih ada Abang kesayangan aku. "Bang, nanti adek pulang sama siapa,, dijemput ayah?,,"
"Pulang sama Abang aja dek,, ayah kayaknya lagi sibuk banget, kata bunda pulangnya agak larut".."Oowhh, okeh"... hening.. dua orang manusia yang didepan gue ini dari tadi diam aja, udah kek patung aja tuh dua orang teman Abang. Dahlah biarin.
"Woiii,,?!!!".. mulai deh nih orang. "Astaghfirullah bundaaa,," refleks aku berteriak, nggak keras sih, tapi lumayan lah,, bikin kuping Abang dan dua orang temannya sakit.
Udah berapa kali nih orang bikin aku kesel ya. "Loooo, ngapain teriak anjirr,, Lo kira gue budeg apa.."
"Adek,, nggak boleh ngomong kasar.. nanti Abang bilangin bunda loh,, lagian dia senior kamu, bicaranya yang sopan ya,," malah Abang aku yang nyahut. Yang jadi pelakunya cengengesan kek orang gila.
"Apa lo,,?" aku cuma bisa ngelus dada, sambil mengucap sumpah serapah buat si Bumi itu. Orang sabar di sayang Allah Luna,, sabar okay.
"Nana,..??"
................................Nana, siapa tuh Nana,, next chapter ya,, see you di chapter 4 semuanyaaa
Gimana pendapat kalian tentang part ini,, komen disini ya,, saran kalian sangat bermanfaat buat aku yang masih perlu banyak belajar ini.
Hal buruk yang dikatakan oleh orang lain tentang mu, anggap aja itu sebuah pujian untukmu. Jangan patah semangat jika mereka berkata begitu.
Fighting!!!, Stay healthy ya:)Pacar Park Jisung💚
Salam sayang author 😘
271120
KAMU SEDANG MEMBACA
Are We?
Novela Juvenil[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Bisakah? nikmati saja alurnya okay. Dilarang Copy paste✖️ Murni hasil pemikiran author sendiri✅