Cerita ini masih bertema semi-horor yang saya ikut sertakan dalam event lomba twoshoot misteri di grup FB.Saya akan sangat bahagia jika para pembaca yang tersayang bersedia meninggalkan jejak berupa vote dan komentar manisnya di lapak ini 🤭😘
||
||
||
Renz diharuskan berlibur ke desa nenek, ia sudah lima tahun tak datang ke desa nenek karena setiap liburan hanya ia habiskan untuk berlibur ke luar negeri.
Mama mengancam akan menarik semua fasilitasnya jika ia tak mau berkunjung ke sana. Renz merasa kesal, ia sudah berencana pergi ke Vietnam bersama Isabella, gebetannya di kampus.
Di desa, Renz menjadi idola dadakan. Para gadis dan pemuda desa mendadak histeris melihat penampilan kecenya. Siapa sangka jika di desa itu Renz bertemu Zia, rivalnya sekaligus cowok yang konon juga sedang mendekati Isabella.
Renz juga dihadapkan pada rumor tentang rumah tua angker di ujung jalan menuju rumah nenek. Konon rumah tua itu dihuni sejenis hantu berwujud wanita serta bocah lelaki yang kerap mengintip dari balik pohon.
Tapi apakah rumor itu berpengaruh pada Renz yang tak percaya hal-hal semacam itu? Meski kerap menemukan kejanggalan, Renz menganggap itu hanya hal biasa.
"Gue gak percaya ada setan di rumah itu!"
"Astaga Renz! kamu harus percaya, dulu ada pemuda ditemukan di sana dalam keadaan bugil setelah digoda penunggu rumah itu!"
"Gue gak percaya, sama sekali gak percaya!"
"Orang sombong kayak elu mana percaya kecuali itu setan nyekik leher lu!"
"Ayo kita taruhan! ini antara gue dan lu!"
"Gue akan masuk ke rumah itu kalau gue berhasil keluar dari rumah itu dalam keadaan selamat, lu harus nyerah dan tinggalin Bella!"
"Kamu mau ke mana Zia?"
"Ini sudah terlalu lama dan Renz gak ada tanda-tanda akan keluar, aku harus menyusul Renz, kalian beritahu nenek dan warga lainnya!"
Renz menghilang di rumah tua, Zia sang rival sedang berusaha untuk menyelamatkannya dari makhluk apapun yang ada di dalam rumah tua itu.
.
.
.
Bertemu di chapter pertama 😘
Kalteng_27:11:2020
Love
❤ Treseluf4ntasy ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Tua Di Ujung Jalan✔
Fanfiction[Tamat] Renz yang tidak percaya adanya hantu, menantang Zia taruhan dan memasuki rumah tua yang terkenal angker di desa nenek. Renz menghilang, Zia memutuskan untuk masuk ke dalam rumah kosong itu, bagaimana jika ternyata Zia menyembunyikan suatu ra...