#5

1.3K 38 4
                                    

Author POV

Saat devyna sampai di kelasnya tiba tiba hpnya bergetar

             08573xxxxxxx

Nanti setelah pulang sekolah tunggu saya di ruangan saya

                          Maaf siapa ya

Read

Devyna  bingung siapa yg mengirimkan pesan padanya barusan?.Namun dia tak mau ambil pusing.devyna pun langsung pergi ke kelasnya.Dan setelah pelajaran terakhir selesai dan semua teman temannya pun sudah pulang,tapi devyna masih betah berada di kelas nya.

             08573xxxxxxx

Cepat ke ruangan saya dan tunggu saya,pekerjaan saya akan segera selesai.
                              Maaf tapi...,
                        kamu siapa dan
                    dimana letaknya.
Devano,kamu pasti tau dimana ruanagan saya.
                                           
                                             Read
Setelah itu devyna langsung saja pergi ke ruanag devano.
Setelah sampai depan pintu ruangan devano.

                                  Tok tok tok

Masuk

Setelah masuk seketika mata devyna terpusat pada satu titik,yaitu pada sosok yg kini tengah duduk di bangku kebangsaannya dengan kemeja rapih,celana dasar rapih dan rambut yg di tata rapih ditambah dengan kesempurnaan wajahnya yg nyaris tanpa celah itu membuat devyna terpana seketika.

' hari ini kamu pulang dengan saya,kita fitting baju'

Devyna yg masih belum sadar dari lamunannya hanya bisa menganggukkan kepalanya tanda mengerti.

Assalamualaikum semuanya gimana nih kabarnya ?
Autor balik lagi nih,tapi cerita nya sedikit sedikit karna tu autor pengen buat kalian penasaran nih,gimana setuju nggak kalok autor bikin ceritanya singkat singkat.
Kalian jawab ya nanti di komentar. 🙂🙂🙂

dosenku suamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang