Devyna POV
Setelah aku dan mas dev sampai di tempat fitting baju,kami pun langsung turun dan ternyata kami juga sudah di sambut oleh tante siska.dia adalah sahabat baik bunda yg juga sebagai pemilik butik ini.'ternyata mas dev membawa ku fitting baju di sini.' pikir ku.
'Assalamualaikum'
'Waalaikumsalam'
'Eh,kalian sudah sampai.ayo ayo masuk...,eh ini ya yg namanya devano calon suami kamu ?'
' iya tan salam kenal devano '
' iya iya '
Setelah basa basi tante siska langsung mengajakku untuk ganti pakaian.sedangkan maa dev di bantu oleh pegawai butik yg lain.
Setelah lama memilih baju mana yg cocok untuk ku pakai akhirnya aku menemukan pakaian yg pas juga.
Gaun gamis kebaya panjang warna putih beserta khimarnya yg indah.memang sih tidak mewah melainkan sederhana tapi aku menyukainya.aku di bawa tante siska menemui mas dev untuk memperlihatkan gaunku padanya,sebenarnya aku malu tapi kata tante siska itu harus dilakukan agar calon suamiku tau.aku pun berjalan menuju tempat maa dev yg rupanya dia sedang mencoba jasnya yg warnanya sama dengan gaun ku.Devano POV
Hari ini saya di minta umi dan bundanya devyna untuk fitting baju pengantin.saya sudah mengajaknya untuk fitting baju pengantin dan sekarang saya sedang dalam perjalanan menuju butik.
Setelah sampai dan sedikit berbasa basi kami pun segera memilih baju mana yg akan kami pakai.
Saat saya sedang merapihkan jas tiba tiba...'Dev gimana penampilan calon istrimu'
Ternyata tante siska yg memanggil,saya pun segera menoleh.dan alangkah terkejutnya saya melihat siapa wanita yg ada di samping tante siska.dia sangat cantik dan anggun saat mengenakan pakaian itu.sesaat saya terpana. suara deheman yg membuyarkan keterpanaanku.
'Gimana dev cantik kan devyna nya,sampai kamu melongo gitu liat nya'
Kata tante siska menggodaku.saya pun langsung tersadar dan kulihat dia menunduk malu dengan pipi merona.tanpa sadar saya tersenyum tipis.Assalamualaikum hai guys aku balik lagi nih hehe.
Aku up nya agak sering nih karna lagi mood gitu 😂😂.
Jangan lupa vote dan komen ya guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
dosenku suamiku
Romanceseorang mahasiswa cantik yg bernama davyna agasy putri yg tidak sengaja bertemu dengan seorang laki laki yg merupakan dosennya namun dia tidak menyadarinya,dosen itu bernama devano ardinaga putra........