Prolog

8K 718 30
                                    

Yoo Joonghyuk tidak sengaja memasuki sebuah portal dimensi yang tiba-tiba muncul di bawah kakinya. Dia belum sempat berpikir apa yang sedang terjadi sebelum terseret masuk ke dalam portal dimensi tersebut.

Tepat sebelum dia masuk ke dalam portal, dia mendengar suara seorang pria memanggil namanya.

"Hei, Yoo Joonghyuk! Bajingan sunfish, kau dimana?"

Yoo Joonghyuk langsung menolehkan kepalanya ke asal suara itu.

Tapi sebelum dia sempat melihat pria yang memanggil namanya itu, kegelapan menyelimuti pandangannya dan dia merasakan seolah seluruh bagian dari tubuhnya terpisah dan berhamburan layaknya debu.

***

Ketika Yoo Joonghyuk membuka matanya kembali, suasana di sekitarnya cerah dan ramai. Setelah mengamati sekitar Yoo Joonghyuk menyadari tempat dimana dirinya berada.

Hawa dingin langsung menyelimuti punggung Yoo Joonghyuk bersamaan dengan keringat dingin yang mengalir di pelipis serta lehernya.

Saat ini Yoo Joonghyuk berada di gerbong kereta 3707. Awal dari semua skenario <Star Stream>.

TBC...

Selasa, 21 September 2021

Fanfic ORV ini adalah cerita pertama yang benar-benar aku tulis dengan serius. Dan ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui tentang fanfic ini :

1. Ide cerita diambil dari salah satu fanart yang pernah aku lihat. Jadi maaf jika deskripsi ceritanya mirip dengan fanart yang mungkin pernah kalian lihat.

2. Tolong jangan salah paham. Aku hanya mengambil bagian dari fanart dimana ada adegan [Yoo Joonghyuk meraih Kim Dokja dan berbisik di telinganya, "Aku akan menunggumu di masa depan."] Karena aku tidak bisa menemukan cerita full dari fanart tersebut (fanart berupa komik), hal itu membuatku frustasi dan berniat mengembangkan cerita dari adegan tadi. Keseluruhan jalur cerita sisanya adalah murni buatan sendiri.

3. Aku sudah menerangkan bahwa ide cerita diambil dari fanart, jadi jika ada yang benar-benar protes, cerita ini mungkin akan ku hapus dari wp. Aku menghargai orang yang membuat fanart tersebut, tapi karena aku tidak bisa menemukan cerita full dari fanart tersebut maka terciptalah kisah ini. Jika ada yang tahu mengenai fanart tersebut, tolong beritahu aku.

4. Cerita akan di publish setiap malam Rabu/hari Selasa. Memiliki total 4 chapter (prolog, 1, 2, epilog) dan akan berakhir hari Selasa, 12 Oktober 2021.

5. Ini BUKAN YAOI. Tokoh utama memang Yoo Joonghyuk dan Kim Dokja, tapi mereka tidak ada hubungan romance sama sekali.

I'll Waiting For You In The FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang