Chapter 7

132 14 3
                                    

WARNING!!!
WAJIB BAC DULU!!!
Ada yang masih setia nunggu cerita ini?

Yang masih nunggu, komen...
Siapa yang DM mimin minta di update ceritanya...

Masih inget jalan ceritanya? Kalau lupa, boleh baca 2 atau 1 part sebelum ini biar kalian nggak bingung. OKEH!!!

.....

1 bulan sudah terlewat dari hari pernikahan Lia dan Cello, 1 bulan juga kini Vira sudah kembali dengan keluarga Buffet walaupun tidak tinggal di mansion Buffet.

Hubungan orangtua Vira—Arya dan Aurel–pun sudah mulai membaik, dan hubungan Vira dengan para sahabatnya pun sudah seperti dulu kembali.

Walaupun Vera dan Via tidak bisa menetap di Indonesia karna mengikuti suami mereka yang mengurus perusahaan di luar negeri, namun tetap saja mereka tetap memberi kabar.
"Lena tolong kosongkan jadwal saya beberapa hari kedepan." Ucap Vira pada sekertaris barunya, pandangannya tetap mengarah pada dokumen.

"Apa jadwal saya setelah ini?" Tanya Vira, pada Lena sekertaris yang menggantikan Killa.

"Bertemu dengan Mr. Revano untuk membicarakan tentang kelanjutan proyek baru Mrs." Jawab Lena.

"Revano?" Gumam Vira.

"Baik, ingat Lena tolong kosongkan jadwal saya beberapa hari kedepan." Ucap Vira dan menyerahkan dokumen yang sedari tadi di pegang nya dan masuk kedalam ruangan tanpa menunggu jawaban dari Lena.

Lena yang sudah terbiasa pun hanya bisa pasrah dan melanjutkan pekerjaannya.

.....

Tok tok tok

"Selamat siang, maaf kami terlambat," ucap Lena membuka ruang meeting setelah mengetuk pintu.

Didalam ruangan sudah ada Alvin dan sekertarisnya, Alga. Kali ini mereka membahas proyek di perusahaan Revano group.

"Tidak papa ms," jawab Alga.

"Baik, langsung saja kita mulai meetingnya."

.....

"Vira," panggil Alvin setelah meeting selesai dan di ruangan tertinggal mereka berdua.

"Ya, mr?"

"Jangan terlalu formal, plis"

"Okey, jadi ada apa."

"Bisa kita bicara sebentar?"

Vira terkekeh pelan dan menatap Alvin.

"Tentang?"

"...."

....

Hayo, yang nunggu.
Sorry, sedikit dulu semoga ada pencerahan ide ya.

Boleh dong kalian saran ceritanya mau gimana DM ya! Siapa tau bisa gitu buat referensi....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

King And QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang