( a oneshot by fldfhrwn)
Sydney, Australia
07:00 PMMalam hari yang begitu dingin, walaupun di luar langit begitu cerah, tidak ada hujan, bahkan di langit di penuhi dengan bintang yang berkelap-kelip.
Saat ini seorang pria bernama Daniel Seavey, sedang berdiri menunggu taxi menjemput dirinya, yang saat ini berada di Sydney Airport.
Dia rela menghabiskan uang dan waktunya terbang ke Sydney dari tempat tinggal nya di United State, hanya untuk membalas dendam yang selalu dia pendam selama 10 tahun, kepada seseorang yang bernama Luke Hemmings, sahabatnya sendiri.
Lalu, 5 menit kemudian akhirnya taxi pun datang, dan Daniel duduk di jok belakang,
"Good evening, Sir. Where do you want to go ?" Tanya seorang supir pria paruh baya dengan ramah.
"Good evening. Do you know where Meriton Suites Zetland is ?"
"Of course I do. It's about 10 minutes ride from here."
"That's great!"
"Is the air-conditioning okay ?"
"Yeah, it's good. But, can you turn down the AC temperature ? Because I was cold, it was very cold outside."
"Alright Sir."
"Thank you."
"You're welcome, Sir. Hmm, excuse me, Sir. Looks like you aren't from here."
"Yes, that's right."
"Where are you from ?"
"I'm from United State."
"What is your purpose for visiting here ? Is it a vacation ?"
"No, I have to meet a friend."
"Are you staying long ?"
"No, only for a week. And besides that I do have important needs with my friend."
10 menit kemudian Daniel sudah sampai tujuan,
"So, how much do I owe you ?"
"$ 2.5, Sir."
"Here it is. Just keep the change."
"Oh God! Thank you very much, Sir." Ucap seorang supir taksi paruh baya tersebut dengan senyuman bahagia nya
Daniel pun tersenyum tulus kepada supir taksi tersebut, "You're welcome."Daniel pun keluar dari taxi.
Daniel benar-benar terkejut dengan di hadapannya saat ini adalah Meriton Suites Zetland, salah satu apartement terbaik di Sydney. Dari tampak luar saja sudah terlihat mewah, apalagi di dalamnya. Tanpa berpikir Daniel langsung masuk ke dalam, dan mendatangi receptionist terlebih dahulu,
"Good evening."
"Good evening, Sir. My name is Brandon. How can I help you ?"
"Hello Brandon, I'm Daniel. Does the name ...... live in this apartment ?"
"Yes, Sir. I asked permission, what do you need him ?"
"I have a need with him, may I know, what room number does he live in ?"
"Oke, he is in room number 1001, please take the elevator, from your elevator to the left, and not far from the elevator there is his room."
YOU ARE READING
Why Don't We Problems [ANTALOGI ONESHOT]
Fanfiction: ̗̀➛ 𝙳𝚘𝚗'𝚝 𝚖𝚊𝚝𝚝𝚎𝚛 𝚠𝚑𝚊𝚝 𝚢𝚘𝚞 𝚍𝚘. 𝙳𝚘𝚗'𝚝 𝚖𝚊𝚝𝚝𝚎𝚛 𝚠𝚑𝚊𝚝 𝚢𝚘𝚞 𝚜𝚊𝚢. 𝙸'𝚖 𝚕𝚢𝚒𝚗' 𝚑𝚎𝚛𝚎 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚢𝚘𝚞, 𝚊𝚗𝚍 𝚋𝚊𝚋𝚢, 𝙸 𝚌𝚊𝚗'𝚝 𝚜𝚝𝚊𝚢. 𝚈𝚘𝚞 𝚜𝚊𝚢 𝚢𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚍𝚘𝚗𝚎 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚖𝚎. 𝙸...