gue Jarrvis, gue sekolah di salah satu SMA swasta di Sukabumi, kalian pasti gatau sukabumi. oke gue jelasin, Sukabumi itu kota kecil yang letaknya di Pulau Jawa tepatnya, Jawa Barat ya deket lah sama bogor.
gue pindahan dari Jakarta, gue pindah bukan karena gue dibully or di tolak di Jakarta tapi, gue ikut bonyok gue jadi, bokap gue ditugasin buat buat megang cabang perusahaan yang letaknya di kota kecil ini, kota sukabumi dan, ya dengan berat hati gue harus ninggalin Jakarta dan temen temen gue disana.
okay balik lagi, hari ini adalah hari ke 5 gue tinggal di sukabumi, gaada yang spesial emang, semuanya sama aja, teriakan nyokap gue yang bikin telinga budeg, bokap gue yang dengerin musik dengan volume full dan, abang gue yang ribut ngurus ikan cupangnya yang lagi tarung, keluarga gue emang serandom ini.
pagi hari sekitar jam 6 pagi gue udah siap siap buat berangkat ke sekolah, gue bukan anak rajin, gue di haruskan siap-siap dari pagi karena, letak rumah gue yang lumayan jauh dari sekolah jadi harus agak pagian dikit lah biar gak kesiangan dan, berakhir di hukum.
murid murid di sekolah gue punya kebiasaan aneh, lo semua mau tau kan? jadi di sekolah gue pas jam istirahat siswa maupun siswi diperbolehkan buat jajan dan, beli makanan di luar sekolah karena kantin di dalem itu kecil.
diluar sekolah ada penjual es doger yang lumayan laku karena, tiap harinya di kerubungin pembeli dan, pastinya pembelinya dari sekolah gue, mereka bukan cuma beli es doger terus menikmati rasa seger dari es doger tapi, sambil titip surat cinta ke mamang es doger, hayo bingung gak lo? sama gue juga.
jadi di sekolah gue ada peraturan, setiap murid dilarang buat pacaran di area sekolah, oke gue jelasin jadi murid lelaki sama murid perempuan tuh dipisah. gue ga tau gunanya apa tapi, setau gue biar gaada yang pacaran gitu, nah karena kita dipisah jadi kalo ada siswa lelaki yang 'suka' dan mau pdkt sama siswi perempuan mau gamau harus lewat surat karena, kita gapunya kontak whatsapp ataupun linenya, nah suratnya di titip gitu di mamang es doger karena kita gabisa ketemu langsung, lucu emang tapi, bro ini real terjadi di sekolah gue.
balik lagi, gue udah nyampe ke sekolah sekitar jam 7 an, gue buka pintu mobil terus salam ke abang gue yang super duper nyebelin dan, pamitan.
kelas gue letaknya di lantai tiga jadi mau gamau gue harus naik tangga karena gaada lift oke nyusahin. gue masuk kelas dan, mulai belajar.
jam pertama dimulai setengah 8 yaitu pelajaran bahasa Jepang, gue ngantuk banget karena gurunya ngomong kaya lagi ngedongeng mana gue gak terlalu ngerti karena di sekolah sebelumnya gue gak belajar bahasa jepang, iya disekolah gue yg sebelumnya gue diajarin bahasa Jerman.
sampai akhirnya bel istirahat bunyi, gue buru-buru beresin buku dan, jalan keluar kelas, niatnya gue pengen beli batagor di luar sekolah yang katanya enak.
pas gue baru aja keluar gerebang sekolah tiba-tiba ada yang manggil gue otomatis gue noleh dan, ternyata yang manggil gue mamang es doger.
"ini teh Jarrvis ya?"
"iya mang, ada apa ya?"
"ini, ada titipan surat buat kamu katanya ini dari 'B' kalo gasalah"
"Hah? 'B' siapa ya mang?"
"amang juga ngga tau tapi, ini titipan dari 'B'?"
karena gue penasaran isi suratnya akhirnya gue buka suratnya dan, ya isinya bikin gue kaget setengah mati.
Dear Jarrvis Dasha.
lo tau nama lo cantik, hati lo cantik, lo cantik luar dalam, gue jatuh cinta sama lo...
Jarrvis, pokoknya gue bakal berusha bikin lo jadi milik gue! gue pengen mamang es doger jadi saksi bisu perjalanan kisah cinta kita...
lo gaperlu tau siapa gue, gue bakal kasi tau lo suatu saat di waktu yang tepat...
i love you to the moon and back Jarrvis Dasha ♥
From B
"WHUT!! WHO'S B!!???"
character unlock🔓
Jae Park
as
Jarrvis DashaKang YongHyun
as
Bagaskara RahagiTo be continued——————————
halloo, ini AU Jaehyungparkian keduaku😭 hope u like it!!! enjoyy❤
okay next or no?jadi aku tersinpirasi dr cerita ibuku yg dlu di titipin surat di penjual es campur... ini kejadiannya di tahun 90an... tapi aku disini ngambil waktu saat ini ya krn, aku kurang tau perihal masa SMA tahun 90an😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat cinta untuk Jarrvis • jhpian
Fanfiction"Jarrvis kalo kamu terima aku sekarang, mamang es doger jadi saksi bisu kita pacaran" - Bagaskara Rahagi "bacot lo kadal singapur" - Jarrvis Dasha warning!! bxb content!!! Dom YoungK!! sub Jae!! Start : 1 Desember 2020 End : -