Bagaskara Rahagi

160 36 8
                                    

gue Bagas si pejuang demi mendapatkan cinta dari Jarrvis, lo tau Jarrvis, dia cowok cantik kelas 11 IPS 2, gue tiap liat dia bawaannya jantungan saking gakuat liat wajah cantik plus imut nya anjim.

oke gue makin gajelas balik lagi, jadi Jarrvis itu cowok pindahan dari Jakarta. denger dari gossipnya sih si Jarrvis tuh blasteran Amrik makannya kenapa wajahnya terpahat indah seperti Dewi Aphrodite.

gue gaboong dah, kaya nya tuhan pas ciptain Jarrvis bahagia banget ya sampai wajah dan, perilakunya semenawan itu. gue tau Jarrvis semenjak pertemuan pertama kita asek pertemuan pertama.

jadi gue ketemu Jarrvis di koprasi sekolah, saat itu dia pake seragam yang agak kebesaran di badan dia yang mungil banget dan, waktu itu rambut Jarrvis masih warna pink kaya gulali gue gatau mungkin karena di sekolah sebelumnya dia dibolehin buat warnain rambut.

pas dia keluar ruang koprasi sekolah otomatis gue ngikutin dia tanpa dia sadar, gue foto dia diem-diem karena lucu bgt woe, Jarrvis pengen gue makan aja rasanya saking gemesnya. dia noleh noleh sambil baca kertas denah sekolah di tangannya.

karena gue terlalu fokus buat melihat pahatan tuhan yang indah gue gasadar kesandung batu yang lumayan gede dan, ya kalo kalian nebak gue jatoh kalian murid A+ gue, gue jatoh sakit banget demi, sampe lutut gue sobek.

"awww anjing sakit banget bangsat" gue ngeringis, demi dah gaboong sakit banget, apa tuhan lagi ngehukum gue Karena terlalu fokus sama ciptaannya yang indah?

pas gue mau nyoba berdiri gue dikagetin sama orang yang tiba-tiba bantu gue bediri, gue noleh ke arahnya nyoba buat liat siapa yang bantu gue, sampai pada akhirnya suara merdu kedenger di telinga gue.

"eh lo gak apa-apa kan?" tanya nya sambil mastiin gue baik-baik aja

"What the fuck dude"gue gasadar mulut sialan ini ngeluarin kata umpatan karena demi woe gue kaget, dia nolong gue.

"Hah? kenapa lo malah ngumpat gini!?" okay first meetnya gue sama Jarrvis emang agak jelek karena umpatan gue.

"eh sorry sorry, abisnya gue kaget"

"Hahahaha sorry ya gue bikin lo kaget, btw lo gak apa-apa kan?"

"gak apa-apa kok luka kecil nanti juga sembuh sendiri" ucap gue, sambil berdiri walopun agak sakit karena lutut gue yang sobek.

"serius liat deh, luka lo lumayan lebar,  mau gue bersihin? ayok ikut gue ke uks sebelum bel masuk!"

gue cengo, sumpah dia baik banget, hatinya kaya malaikat, wajahnya kaya dewi di mitologi yunani, gue akhirnya cuma ngikutin dia yang narik gue ke uks buat nyembuhin luka gue.

gue duduk di salah satu ranjang uks, Jarrvis dengan telaten bersihin luka gue pake alkohol, sumpah cantik banget bro asli.

"lo liatin gue gitu bgt" gue kaget, jadi dia tau gue merhatiin wajah dia.

"eh sorry"

oke gue malu, ketauan natep dia lama banget.

"gausah minta maaf kali, santai aja, okay selesai"

"oh udah selesai?"

"udah, lo terlalu fokus liatin gue sampai gasadar gue udah beres bersiin luka lo"

"Hahaha btw Thank you ya!"

"no prob, okay gue duluan ya, gue harus nemuin wali kelas gue Bye!"

Dia lari ke luar ruang uks, gue lupa, gue belom ngajak dia kenalan, bahkan gue belom minta id line atau nomor whatsapp nya, gue terlalu fokus liatin wajah dia sampai otak gue gak berfungsi sesaat.

gue bangun dari duduk gue, sampai akhirnya gue nemuin name tag entah milik siapa yang ketinggal di meja uks, gue ambil name tag itu lalu baca namanya. ya kali aja gue tau name tag ini milik siapa.

"Jarrvis Dasha"

"jadi namanya Jarrvis, cantik kaya orangnya"


keesokan harinya gue nyuruh salah satu temen gue buat ngembaliin name tag Jarrvis, gue ada rencana buat deketin Jarrvis lewat surat, iya gue cupu, gue takut di tolak ke dua kalinya sama cocan.

"wir bantuin gue" ucap gue, temen gue noleh dan jawab,

"minta tolong apa lagi lo!?" temen gue emang agak galak jadi harus hati-hati minta tolongnya.

"tolong kasih name tag ini ke murid baru itu loh, si Jarrvis Dasha"

"kenapa ga lo langsung aja yang kasihin?" tanya temen gue

"ga gue gaberani wir"

"idih cupu banget lo gas! Yauda mana sini! asal jangan lupa traktir gue kopi janji jiwa ya teman" gue ngejitak kepala nya, emang dasar teman, gue minta bantuan malah di palak kopi janji jiwa.

"iya dah terserah lo!"

oh iya dia temen sekelas gue, ganteng si, punya suara emas gara-gara dia sering nyanyi di gereja tapi sayang, kelakuannya bikin elus dada.

character unlock 🔓

kim woosungasWirasena Harvey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kim woosung
as
Wirasena Harvey

to be continued. —————————

Hallooo chap dua udah up yah!!!

Surat cinta untuk Jarrvis • jhpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang