!!!

392 43 17
                                    

Spill dikitt biar penasaran 😌






"bagaimana kabar mu ?"

"Kuharap kau baik "

"Maaf aku baru berkunjung kesini sekarang ."

" Kau tahu , keadaan tidak jauh lebih baik sekarang . Kau pernah berkata padaku jika kau pergi semua akan membaik seiring berjalannya waktu , tapi ternyata tidak , semua tidak terjadi sesuai dengan ucapan mu ."

" Seharusnya aku menahan mu untuk pergi saat itu , bila perlu aku yang seharusnya menggantikan posisi mu tapi aku tidak seberani dirimu  "

Orang itu menghela nafas sejenak
Menatap nanar ke arah depan

"Ada yang merindukan mu disini , kembalilah dan perbaiki keadaannya . Dia sangat merindukan mu , dia masih sering menangis tengah malam aku khawatir dengan kondisinya tapi aku bisa apa ?? "

"Andai waktu bisa diulang kembali, seharusnya aku yang berada di posisimu sekarang . "

"Jika aku yang pergi mungkin hanya akan meninggalkan kenangan pahit yang tak akan ia kenang bukan seperti dirimu yang menorehkan kenangan manis yang selalu terkenang dan semuanya akan berjalan normal seiring berjalannya waktu "

"Sudah enam tahun kau pergi, apa kau tidak ada keinginan untuk kembali? "

"Kuharap aku bisa menggantikan posisi mu, jika bisa aku akan minta pada Tuhan untuk menukarnya sekarang "

Orang itu menunduk
"Sepertinya aku harus pergi sekarang, dia sudah menungguku, aku akan mengunjungi mu lain waktu "

Orang itu mengambil sesuatu di saku jaketnya, dan itu adalah sebuah gelang dengan liontin bintang , ia lalu menaruhnya di samping bingkai foto yang ada disitu

"Seharusnya dia yang memberikannya pada mu , tapi aku masih belum tega jika ia harus mengingat itu lagi "

"Sampai jumpa "



Orang itu melangkah pergi meninggalkan tempat itu sambil berusaha tersenyum tegar

Ia melangkah menuju mobil , setelah masuk ia menepuk pundak seseorang di sampingnya lalu tersenyum

"Aku sudah memberikannya, dia pasti senang saat melihatnya "

Orang itu tidak menjawab , tatapannya kosong kedepan.

Ia lalu menarik tuas dan menjalankan mobilnya meninggalkan tempat itu





Mweheheheh
Ketawa jahat dulu lah sekali kali
silahkan keluarkan unek unek kalian disini

Double up nihh tapi kek nya buat part selanjutnya bakalan sedikit lama soalnya belakangan idenya lagi gak ada

Salam manis dari akuu istrinya
Jung Jaehyun😘

MyLoveStory ~95 || [Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang