Voucher Pulsa

3.6K 289 35
                                    

"Tuh kan kaki kamu sakit sampai berdiri aja susah, lagian aneh banget sih udah bagus gapernah terlambat datang ke sekolah malah sengaja terlambat. Apa sih yang ada di pikiran kamu?" Teriak mamaku yang berhasil bikin kepalaku pusing banget pagi ini. Ya emang sih, salahku juga kenapa harus sengaja terlambat begini cuma demi "dilihat" sama si dingin yang ganteng itu. Tapi, yaudahlah kan kata papa kalau kita sudah memilih sesuatu ya harus menerima resikonya. Ini deh resikonya, dibawelin mama plus harus gamasuk sekolah karena kaki sakit banget rasanya. Argh, gabisa ketemu si dingin yang ganteng deh hari ini!

Hari ini aku memang hanya diam di kasur karena untuk berdiri aja rasanya kaki ku udah ngga sanggup lagi untuk menahan beban badan ku. Sedih banget hari ini ngga bisa ketemu si Kevin.
"Hmm, dia lagi apa ya?" Ucapku sambil memainkan ponsel.

"Oia! Sms Nifa ah, siapa tau dia ketemu si Kevin hari ini" sontak aku langsung mengingat Nifa, teman sebangku ku. Gadis keturunan arab dengan bola mata berwarna coklat. Aduh, gamau deskripsiin dia ah soalnya dia cantik banget. Hahaha

Chika : "Niffff! Aduh gue gamasuk sekolah nih gila ya kenapa sih kaki gue gabisa setidaknya berjuang gitu untuk menopang beban badan gue supaya gue bisa masuk sekolah biar ketemu si Kevin! Lo ketemu dia gak hari ini?" SENT!

*5 menit kemudian
"Lah si Nifa kenapa gabales sms gue sih! Ngeselin deh ni anak. Gue teror dia!"

Chika : "niiif bales kekkkkk gue butuh info nih, hari ini lo ketemu si Kevin ga?" SENT!

Chika : "nif! Kemana sih lo? Masi idup kan?" SENT

"Ah, gila ya si Nifa bikin gue bete aja!" Aku masih memandangi layar ponsel ku sambil menunggu balasan sms dari Nifa.

Ah!! Dibales!

Nifa : "aduh gila ya lo sms gue di jam pelajarannya bu Ranti?! Boro-boro gue buka hp, nafas dengan teratur aja udah bagus! Dasar lo ya bisa-bisa nya cuma karna mau deket sama Kevin sampai harus bela-belain dihukum jalan jongkok. Sarap lo!" SENT

Chika : "oia gue lupa jadwal pelajaran pertama kan bu Ranti ya hehehe maaf deh, Nif! Terus gimana lo ketemu Kevin ga hari ini?" SENT

Nifa : "menurut lo?? Itu anak kerjaannya diem doang di kelas kayanya! Tumpengan deh gue kalo ketemu sama dia di kantin hahaha" SENT

"Ah, Nifa ga ketemu Kevin hari ini! Harus gimana ya? Paling gasuka deh kalau hari gamasuk sekolah begini, gabisa ketemu dia, gabisa liat dia!" Gumamku sambil berfikir apalagi ya yang harus aku lakukan untuk mendapatkan perhatian Kevin!

"Oia! Kenapa gue gak sms dia aja ya? Pasti kalau sms-an kita jadi bisa makin deket!" Pikirku dengan mata berbinar karena merasa aku menemukan ide paling sempurna dari segala ide!

"Besok gue harus minta nomor hp si Kevin ke Charles!!" Tekad ku dalam hati seolah jiwa sedang berkobar hahaha


......................................

"Kemane lo kemaren gamasuk sekolah? Gabales sms gue lagi!" Sontak kaget aku mendengar suara nyaring seorang pria yang udah pasti banget itu suara si Rey!

"Iiiihhh apasih pagi-pagi bikin gue kaget aja lo! Gue kemaren gamasuk sekolah soalnya ni kaki gue sakit banget. Sekarang juga masih pegel-pegel. Mending lo pijetin kaki gue deh!" Balasku sambil menepuk pelan bahu Rey yang kekar.

"Yah chik, jangankan pijitin kaki lo! Gendong lo ke selama kita moving class juga gue sanggup cuy, apasih yang ngga buat lo? Hahaha" goda Rey laki-laki yang emang paling doyan banget godain aku.

"Bener ya gaada yang ngga buat gue? Kalau gt sekarang juga anterin gue ketemu Charles, gue perlu ngomong sama dia." Ucapku dengan wajah serius.

"Eit eit eit, serius banget tu muka. Ada perlu apaan emang lo sama Charles? Si Charles mah pagi-pagi begini pasti lagi duduk di tukang bubur depan sekolah! Dia kan manusia pagi, pasti udah sampe." Balas Rey dengan wajah yang sejujurnya sih agak-agak ngeri aku akan melabrak Charles hahaha

KEVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang