Ayam geprek (part 2)

2 1 1
                                    

"Heyooooo, nama lu siapaa?" Tanya orang yang datang dan menaruh tas nya di atas kursi sebelahku. "Haii, nama aku Kia, kamu?" Jawabku.

"Ohh Kiaa, nama gue Tika." Jawabnya sambil berdiri dan berjalan mendekati aku. Dia tiba tiba duduk di atas mejaku, "Heh kamu itu yang sopan dong!" Teriakku dengan spontan. "Hei Tika, lu yang sopan dong sama dia, lu gatau ya dia siapa?" Sahut orang yang duduk di kursi belakangku dari tadi. "Lu dari dulu kek gitu ya Re, suka ikut campur urusan orang!, Toh cuma masalah sepele kek gini" jawab Tika dengan wajah tanpa rasa bersalah. "Dia anak bangsawan masalahnya goblok!, Dia belum pernah sekolah normal, jadi jangan bikin dia gabetah!" Ucap orang dibelakangku itu tadi, Tika hanya melihatnya sekejap mata lalu pergi keluar kelas.

"Ehh thanks ya, kamu tadi udah belain aku, tapi gaperku segitunya kok, dia juga palingan cuma bercanda." Ujarku kepada orang tersebut malu malu. "He'em." Jawabnya singkat, aku pun berbalik dan mengambil buku IPS (pelajaran pertama hari ini) didalam tasku dan mempelajari nya.

"BTW nama gwe rere." Ucapnya tanpa memanggilku, "nama akuu~." "Tika kan?" Jawabnya cepat, aku pun membalikan wajahku dan bertanya "Kok kamu bisa tau?", "Tau lah, lu itu tenar di sekolah ini!" Jawabnya dengan senyum tipis. "Ooo gitu, yaudah deh aku mau lanjut belajar." Ujarku lalu melanjutkan belajarku.

~•~

Tak lama kemudian Tika masuk ke kelas "Woii gurunya datengg!" Teriaknya heboh memberitahu kan bahwa guru IPS kita sudah datang. Spontan seluruh siswa dikelasku duduk debgan rapi nya, lalu pelajaran pun dimulai. Dihari pertama inii cuma ada perkenalan sajaa, ini sangat membosankan. Tapi jadi banyak teman teman yang kukenal.

"Tet tet tet tett, jam pertama telah berakhir. the first hour was over." Suara bel pergantian jam telah berbunyi, dan ini saatnya pelajaran favorit ku, yaitu matematika. "Selamat pagi anak anak, saya adalah guru mapel matematika sekaligus wali kelas kalian." Ujar seorang wanita muda tinggi dan berparas cantik. "Wahh!, guru mapel favorit ku jadi wali kelas!" Batinku gembira. Setelah itu perkenalan murid dan guru lagi:).

"Ohh iya, sampai lupa anak anaak, saya juga harus memperkenalkan diri yaa haha. Nama saya Astrid, panggil saja Bu As, umur sayaa masih tua hhaha, bercanda, maksudnya sudah tua, 30 tahun umur saya. Masih lama pensiun nih hehe." Bu Astrid?, Memperkenalkan dirinya. "Bu guru tuh termasuk masih muda, bu guru sebelumnya saja sudah 40 tahun" sahut Tika yang membuat seisi kelas terbahak bahak. "Sudahh, kalian gaboleh menertawakan orang gitu, kita juga bakalan tua!" Nasehat Bu Astrid kepada kami.

~•~

Tak lama bell istirahat pun berbunyi. "Haii Kia?" Panggil seorang gadis imut dengan ceria. "Haiii, kamuuu Lulu kan?" Tanyaku kepadanya mengingat perkenalan tadi. "Iyaa, kamu mau kan ke kantin bareng aku?" Ajaknya kekantin. Aku pun hanya menganggu. Dia menarik tanganku ke arah kantin lalu memilih tempat duduk dan memesan makanan favorit di kantin ini, yaitu geprek:b. "Kia, kamu enak banget ya." Ucapnya sambil menunduk. "Maksudnya?" Tanyaku kebingungan. "Ehh itu makanannya!" Katanya sambil menerima makanan yang datang. Aku tau apa yang dia maksudkan tadi, tapii ya sudahlah.

~•~

Setelah itu bel masuk pun berbunyi. Beberapa saat lagi bel pulang berbunyi, aku melihat jemputan ku lalu pulang. Dirumah aku menceritakan semuaaaaa tentang sekolahku kepada Ella. Aku senangg sekali saat bersekolah, walaupun belum ada orang yang bisa akrab denganku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

After Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang