"Gika, lo mau ikut liburan ke pantai gak, minggu depan? " ajak zenny"hmm, gimana yah, gue takut ga diizinin sama bokap nih" ragu gika.
"trus gimana dong?"tanya indri
"gue sih ayok ayok aja, tpi setelah gue pulang gereja yah, kan gamungkin kita kita perginya pas hari sekolah bisa di gantung gue, apalgi minggu kalo gue ga ibadah behh bukam di gantung lagi gue di mutilasi ama bokapp" jelas audy panjang lebar.
"iya au, kita kita tau kali kalo lo ibadah, kita tunggu in ampe selesai, ya gak guys?" yang di jawab angguk oleh indri dan juga gika.
"trus lo gimana dong ka? masa iya sih lo ga ikutt kurang personil la kita"sungut zenny.
"Gimana kalo kita ajak alea sama temen temennya?" usul indri
"nah iya bener juga sih, alea kan juga temen kitaa apalagi alea sama temen temennya juga asik"timpa zenny
Sementara gika dan audy setuju setuju saja toh,apa yang mereka bilang itu memang benar.
"yodah minggu depan kitaa ngepantai guys"semangat Zenny
"jangan gila dong lo zenny pusing gue ngeliat lo, kalo diajak main main foto foto nahh lu paling bener tuhh, coba aja gue suruh lu belajar molor lebih sering lu di belakang" cibir indri.
"wahh wahh baru kali ini kakak kitaa indri bicara panjang" bangga gika.
"nah bener banget itu, ilopyu full indri cuu" Ucapp audy dengann alaynya.
Indri hanya mendengus kesal mengapa ia harus hidup di antara sahabat gesreknya ini.
HAHAHAHAHA
Tawa zenny terdengar keras oleh teman sekelasnya.
"zen lo kagak kerasukan kan?" tanya gika panik
"zenn lo kalo ketawa kayak kuntilanak yah"timpal Audy
"lo ketawa matanya ilang yah zen, di gondol kucing gitu" tambah indri.
seketika wajah zenny berubah datar. Dan...
"ANJENG KALIAN SEMUA" umpatan kasar keluar dari mulut pedasnya.
Yah itulah mereka berempat adalah Gika,Zenny,Indri,dan juga Audy. Persahabatan mereka berempat sangat berbeda, mereka bahkan sudah seperti saudara.
Hanya audy yang berbeda dari mereka bertiga. Audy menganut agama kristen tapi itu tidak pernah membuat dia merasa berbeda ketika mereka bersama. Kami saling menghargai satu smaa lain tak ada yang berbeda dari kami, kami sama.
Itu yang selalu mereka katakan terhadap orang orang yang selalu ingin merusak persabatan mereka.
HAI GUYSSS
GIMANA PROLOGNYA?SERU GAK?
JANGAN LUPA VOTE COMEN AND SHARE KE TEMAN TEMAN KALIAN
VOTE NYA GRATIS KOK GAK BAYAR.
INI CERITA BARU AKU, SEMOGA SUKA YA
SUMPAH INI HASIL PEMIKIRAN
POKOK NYA TUNGGU TRUS UP DATE AN NYA.
S. INDAH. J.SIMANJUNTAK💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Loss of trust
Teen Fictionseperti judulnya yang tak jauh beda dengan kisahku ini bukan tentang cerita orang yang sedang jatuh cinta, tapi ini adalah sebuah PENGKHIANATAN, baca aaja deh biarr makin ngerti FOLLOW SEBELUM BACA!