.
..
.
.
.Happy reading 💚
Istirahat
Satu kata beribu manfaat untuk semua orang yang sedang bekerja dan juga sekolah. Utamanya untuk anak sekolah SMA PANCALI ini. Ini adalah waktu yang paling mereka tunggu.
Saat jam istirahat, semua murid akan bebas melakukan hal yang bebas mereka lakukan selagi masih dalam batas wajar.
Kelas XII MIPA 7 yang sejak tadi jamkos pun mulai menuju kekantin, kecuali zenny dan yang lain. Mereka masih hanyut dalam suasana nobar mereka.
Andre yang sejak tadi sudah menahan lapar pun jengah mengapa teman temanmya ini belum mau juga untuk mem-pause film yang mereka tonton.
Andre mulai grasak grusuk, membuat lena risih karena andre yang rusuh."lo kenapa sih ndre, dari tdi grasak grusuk mulu diam napa, udah kayak cacing kenapa air panas lo" sungut lena.
"ck, ini kan udah jam istirahat yah gue laper lah, lagian kalian emg ga laper apa?"tanya andre.
"yah laperlah emg lo doang yang punya perut, kita kita juga kali" jawab alea.
"yodahlah kantin dulu yuk, pause dulu filmnya zen nanti kita lanjut lagi" suruh aryo.
"oke siap pak ketu" hormat zenny.
"dahla yuk ngantin" ajak gika.
****
Mereka semua menuju ke arah kantin pak gendut, kantin langganan sekaligus kantin kesayangan semua murid.
Jangan heran mengapa mereka bilang begitu, karena memang yang nama pemilik kantin ini pak gendut persis seperti orangnya yang gendut.
Makanan disini pun cukup terbilang murah dan aman di kantong pelajar. Makanan yang enak dan sehat. Makanan yang menjadi favorit semuanya adalah gorengan.
Seperti saat ini zenny dan yang lainnya sedang mencari meja untuk mereka tempati untuk mengisi perut mereka yang kosong. Semua tempat sudah terisi penuh.
"yaelah, penuh lagi nih kantin, mau duduk dimana nih kita? " tanya mentari.
Mereka semua celingak celinguk mencari tempat kosong. Namunn nihil tidak ada sama sekali.
"Ck, auto ngk makan nih perut gue" lirih alea
"diem deh ale ale, gue lagi mikir lo jangan banyak bacot" sewot aryo.
"lah kenapa lo yang sewot panjul" kesal alea
"huh, ribut aja trus ampe tuh rambut di kepala pak bento numbuh" lerai zenny
"uhh cup cup, jangan marah marah girls" bujuk gika.
"al ini udah jam brapa sih?" tanya indri
"09.20 ndri, cukuplah setengah jam lagi kita istirahat" jawab alea.
"guys gue punya ide gimana kalo kita makannya di taman aja, kita gelar tikar disana aja" usul nino.
"nah iya, menarik tuh udah kayak piknik kita, ntar kita photoshot sekalian, biar aesthetic trus masukin ig deh" jwab zenny dengan semangat
"iya bener, trus tikernya gimana?" tanya ansel.
"Pinjam punya pak endut lah" jawab aryo songong.
"yaudah sono gih pinjam" suruh dano.
"eh dono, kenapa lo malah nyuruh nyuruh gue sih" sewot aryo.
"tadi yang ngasih saran buat minjam tikarnya pak endut siapa? Lo kan?" tanya audy.
Yang di balas anggukan oleh aryo.
"nah sono lo pinjam buruan biar gue, andre, nino, mentari sama lena yang pesen makan dan yang lain gelar tikar di taman di bawah pohon" suruh dano.Mereka semua pun menjalakan apa yang di perintahkan dan. Zenny yang notabenenya sangat suka sekali memotret tidak pernah lupa untuk selalu membawa kameranya yang ia kalungkan di lehernya.
"Guyss foto yuk, buat foto kayak lagi piknik trus nanti gue edit di lr biar glow up"ajak zenny
Tukk
Kaleng minuman melayang ke arah zenny, membuat sanga empu meringis. "Shhh sakit anju, siapa yang lempar? " tanya zenny.
"guee zen" jujur ozan pada zenny
"mizone anjimmmmm ya lo" geram zenny
"nah lo perang nih pasti" kompor alea
"pasti itu mah, yakin gue"tambah gika
"gas dikasih api yah meledak" ucap indri
"seru nih moms" tambah audy.
Dano dan yang lain datang membawa pesanan makanan pun merasa heran kenapa jidat zenny bisa benjol kayak kentang.
"zenn lo nanem kentang di jidat lo ya?" tanya nino polos
"nanemm mbahmu" sewot ansel
"ck pasti ribut nih"cetus tantri
"WOI ANJIRR, GUE UDAH LAPER DAN LO BERDUA MASIH MAU RIBUT TRUS HA? GA CAPEK? gue udah laper kasihani gue dong" teriak andre dengan suara melemah di akhir kalimatnya.
Avin pun menundukkan kepalanya dengan kedua tangan yang di satukan "ampun suhu".
Semua makanan sudah tersedia di depan mata mereka, tinggal menyantapnya saja. Andre yang sudah sangat lapar pun dengan semngat 45 pun mulai memakan indomie kuah kesukaannya.
"ANDREEE JANGAN MAKAN DULU" larang zenny
"kenapa lagi sih anju" kesal andre
"kita foto dulu" jawab zenny cengengesan
"maniac foto sih lo" sungut aryo.
"dah la kita ngalah aja" tengah gika
Zenny yang sangat maniac foto pun memulai memotret, jangan lupakan rasa kesal andre karna zenny menghentikan acara makannya, ingatkan dirinya untuk menenggalamkan zenny di rawa rawa nanti.
"teriaknya bareng bareng ya..." ajak zenny
"satu"
"Dua"
"tiga"
"SERASA PIKNIK ANJU" serempak mereka semua.
HAI GUYS
AKU UDAH UP LAGI DONG
JANGAN LUPA VOTENYA
GRATIS GA BAYAR KOK
S. INDAH. J. SIMANJUNTAK 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Loss of trust
Teen Fictionseperti judulnya yang tak jauh beda dengan kisahku ini bukan tentang cerita orang yang sedang jatuh cinta, tapi ini adalah sebuah PENGKHIANATAN, baca aaja deh biarr makin ngerti FOLLOW SEBELUM BACA!