HAI GUYSS
UDAH LAMA BANGET YAH AKU GAK UPDATE.
SORRY YAHH
SOALNYA KAN LAGI SIBUK UJIAN JUGATRUS GA DAPET IDE BUAT NGELANJUTINNYA XIXIXI
TAPI SEKARANG AKU UDAH BISA UPDATE + UDAH DAPET IDE HEHEHE
OKEE KITA LANJUT
EITSS
J A N G A N L U P A V O T E + C O M E N Y A N G B A N Y A K O K Y
HAPPY READING 💚
.
.
.Jam istirahat pertama sudah berakhir. Saatnya pelajaran berlanjut, guru guru yang sudah masuk ke dalam kelas untuk memulai pelajaran selanjutnya.
Saat ini di kelas XII MIPA 7 sedang belajar matematika. Pelajaran matematika adalah pelajaran neraka bagi kelas ini, minus kecuali Andre. Andre sangat suka pelajaran matematika.
Sedangkan yang lain tengah pusing memikirkan pelajaran neraka ini. Saat ini mereka tengah membahas MATRIKS. Mengapa pelajaran matematika ini membuat kepala seakan pecah?!.
Gika yang tengah fokus mengerjakan soal yang di berikan oleh bu dena tidak bisa di mintai contekan oleh yang lainnya. Sementara Zenny tengah tersenyum puas karena pembahasan kali ini ia benar benar paham dan sangat yakin akan jawabannya.
Fyuhhh
Hembusan napas berat dari Indri pun menyita konsentrasi dari zenny. "Lo kenapa Ndri? lo ga bisa ngerjain soalnya?" Tanya ZennyDi balas anggukan lemah dari Indri. Zenny menggelengkan kepalanya, ia sangat tau kalau sahabatnya yang satu ini sangat lemah dalam pelajarann matematika.
"Au, lo tau gak jawab nomor 3?" Tanya Indri
"Gue belum selesai nih Ndri, gue gak ngerti ngerjainnya" keluh audy.
Suara decakan terdengar dari mulut Indri.
Ia sangat frustasi karena soal matematika ini. "Arghhhh ini gimana dong, makin bego deh gue kalo gini caranya"."Gik, gue nyontek punya lo dong" Pinta Indri.
Indri sengaja meminta jawaban pada Gika karena Gika adalah juara kelas waktu kelas. Gika yang selalu jadi rival Alea dalam hal pelajaran, tapi mereka selalu bersaing sehat dalam hal pelajaran.
"Emm Gu-guee belum selesai Ndri, gue ga ngerti" bohong Gika pada Indri.
" Oh gitu yaa Gik" Pasrah Indri.
Saat mendengar percakapan antara Gika dan Indri, Zenny heran mengapa Gika berbohong pada Indri? Setau Zenny Gika sudah lebih dulu selesai daripada dirinya. Apa Gika tidak mau berbagi jawaban dengan Indri atau bagaimana? Ah sudah lah tidak perlu terlalu di pikirkan, positive thinking saja.
Zenny yang sudah selesai mengerjakan tugasnya pun mendongakkan kepalanya ke arah Indri yang tampak pasrah.
"Ndri, nihh lo liat tugas gue aja daripada lo gak selesai" tawar Zenny
"Iya nih Zen, thanks yaa lo udah ngasih gue contekan" Ujar Indri menerima tawaran dari Zenny.
Zenny menganggukan kepalanya lalu tersenyum, ia bersyukur karena memiliki teman seperti Indri yang selalu mengerti akan keadaan dirinya. Kadang ia heran perlakuan Indri dan Gika sangat jauh berbeda, ia sudah menganggap Gika sebagai saudaranya atau bisa di bilang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loss of trust
Ficção Adolescenteseperti judulnya yang tak jauh beda dengan kisahku ini bukan tentang cerita orang yang sedang jatuh cinta, tapi ini adalah sebuah PENGKHIANATAN, baca aaja deh biarr makin ngerti FOLLOW SEBELUM BACA!