Seperti rencana, mereka esoknya pergi ke universal studio. Oikawa sejak pagi saat sarapan sudah sangat bersemangat. Ushijima hanya tersenyum melihat tingkah oikawa, karna oikawa senang ushijima juga senang.
Saat di universal studio oikawa bertingkah persis sekali seperti anak kecil. Berlari kesana kemari, loncat-loncat persis sekali anak kecil. Mana muka dia terbilang imut, meski tingginya tinggi sekali.
Ushijima jadi merasa dirinya seperti ayahnya saja, mengasuh anaknya yang asik bermain.
,🛣️,
Saat waktu makan siang ushijima sampai harus menarik oikawa yang sangat senang kesebuah restoran.
"Makaan dulu ya sayang" ushijima benar merasa seperti ayahnya oikawa.
Oikawa hanya mengangguk ogah-ogahan dia masih ingin main.
"Sayang mau makan apa?"
"Terserah"Sejujurnya ushijima sangat sebal dengan jawaban terserah. Tapi ushijima hanya menarik nafas saja, kalau seperti ini pesankan saja milkbread dan milkshake pasti juga dia senang.
Benar saja oikawa berseri mukanya, ketika pesanan datang. Ushijima hanya ikut tersenyum saja. Burger yang datang menjadi lebih enak juga.
,🛣️,
Setelah makan oikawa bener2 bersemangat, ushijima hanya mengikut kemanapun oikawa mengajaknya
Saat sore oikawa terlihat kelelahan dan sungguh ushijima ingin mencium oikawa saat itu juga, demi apapun muka lelah oikawa sangat lucu menggemaskan.
"Waka-chan aku lelah"
"Yaudah kita pulang ya"
Oikawa hanya mengangguk saja, sudah terlalu lelah.Sepanjang perjalanan menuju parkiran pegangan tangan mereka tak terlepas.
Jujur saja ushijima lelah juga, tapi tau oikawa senang ushijima juga senang.
-----------------------------------------------------------
Segitu aja yg mau nemuin saya di Twitter @ ouikawa, ngajakin mutualan juga ayo tapi bilang2 ya biar di fb, disana juga aku bikin au ushioi Sama iwaoiTerimakasih yang udah baca❤️