Info Proses Penerbitan Para Dogan

232 9 0
                                    

Assalamualaikum mantemaaaaaann...

Udah lama banget rasanya gue gak menyapa kalian semua wkwwkkw.. ada yang kangen gak?

Apa kabar kalian semua guys? Semoga kita semua tetap di beri kesehatan yaa...

Sebelumnya gue cuma mau kasih info kalau para Dogan bakalan naik cetak alias di terbitkan. Saat ini naskahnya lagi tahap pengecekan setelah itu baru ke tahap covering.

So, untuk beberapa part udah gue hapus karena emang peraturan dari penerbitnya begitu. Buat kalian yang belum sempat baca sampai ending jangan khawatir karena insya Allah para Dogan bakalan bisa kalian peluk dalam bentuk buku dalam waktu dekat ini hihihihi...

Untuk covernya, nanti gue bakalan update lagi untuk vote cover yaaaaw..

Siapa nih yang udah gak sabar para Dogan terbit? Wkwkwkw

Sebelumnya gue mau ucapin makasih banyak buat kalian semua yang udah setia mendukung cerita absurd gue ini sampe cerita ini di lirik salah satu penerbit. Awalnya gak nyangka sih wkwkwk... Pokoknya gue sayang kalian semua. Mohon doa nya juga semoga proses semua ini cepat selesai yaaa dan diberi kelancaran. Mohon doa juga semoga gue ttp bisa lanjutin karya-karya gue yang lainnya..

Udah segitu aja deh gue cuap cuapnya wkwkwkw

See you next info guys

Salam Yoja Chingu Haechan

Rahma Wulandari

Hai, Pak Dokter! (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang