-3

8 4 0
                                    

Hallo gusy3<

:))

Jangan lupa di vomen! And Share ke teman²kalian juga yah😊

Sorry banget udah lama gak up yah-💛🌻

SPAM VOTE!!!

SPAM COMMENT!!!

HAPPY READING!!!

***

Suara klakson motor yang menyadarkan seorang gadis yang tengah berdiri sambil memandangi sepedanya.gadis itu tersentak kaget, sambil memandangi orang yang berada di motor tersebut.

Merasa tidak familiar dengan orang tersebut. Gadis tadi lalu menghampiri orang tersebut. Setelah sampai didepan orang tersebut,ternyata orang tersebut adalah temanya.

"Hallo quuen, sepeda kamu. Kenapa?."tanya orang tersebut sambil melirik sepeda quuen yang berada tak jauh dari posisinya,orang itu adalah jingga.

"Oh, itu sepeda aku ban nya bocor,ji."jawab quuen sambil terkekeh.

"Yaudah kamu numpang sama aku aja. Kamu juga mau kerja kan, kita bareng aja. Biar nanti sepeda kamu ditambal dulu."ucap jingga sambil tersenyum ramah.

"Enggak usah,ji. Nanti ngerepotin,kamu duluan aja."tolak quuen secara halus sambil tersenyum.

"Enggak apa-apa quuen. Kamu numpang sama aku aja, kita juga searah tujuan kan."ucap jingga kembali mengajak quuen.

"Aduh ji, aku juga mau kerumah dulu. Kamu duluan aja yah, makasih udah nawarin."tolak quuen lagi, sambil tersenyum.

"Beneran nih?."tanya jingga memastikan.

"Iya,ji. Kamu duluan aja."

"Yaudah deh,aku duluan yah. Hati-hati dijalan yah. Assalamualaikum."ucap jingga lalu pergi.

"Wa'alaikumsalam."jawab quuen lalu ia berbalik kearah sepedanya.

"Pintar-pintar, kenapa segala bocor sih.Nanti aku enggak bisa bayar uang sekolah lagi,terus aku enggak bisa ikut ujian dong."curhatnya kepada sepeda pinknya sambil cemberut.

"Aduh malah sekarang udah
Sore banget,sebentar lagi aku bakalan kerja, terus belum bikin pisang goreng buat jualan.emm, semoga aja sempat deh."Ucapnya seraya menuntun sepedanya berjalan.

Harus kalian ketahui, selain bekerja dicaffe. Quuen juga berjualan untuk menambah pemasukannya sehari-harinya.ditambah biaya sekolah nya yang semakin meningkat,membuat ia harus lebih giat lagi berkerja.

Sekarang quuen berjalan sambil menuntun sepedanya untuk ke bengkel untuk menambal ban sepedanya yang bocor karna katidak hatianya yang membuat sepedanya jatuh dan menyentuh tanah berbatu.

***

Suara petikan gitar mengalun di sebuah ruangan yang cukup ramai pengunjung nya. Tidak hanya petikan gitar, tapi juga piano.

BERBEDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang