Happy Reading
-----
Seorang gadis berseragam SMA sedang menunggu angkutan umum di tepi jalan sudah pukul 06:45 namun dia belum menemukan angkutan umum 1 pun yg lewat dia mulai gelisah takut akan terlambat dan takut pintu gerbang sekolahnya sudah ditutup gadis itu bernama LIANA FITRIA dirinya sudah mengecek jam tangan berkali kali dan skrng sudah pukul 06:50 lia memejamkan matanya sebentar seraya berdoa "ya allah lia gamau telat lia takut ga lulus sekolah" yaps liana fitria sering kali dipanggil lia dan dia sudah menginjak kelas 12 SMA, ini hari kedua dia menjadi kelas 12 dia akan bersungguh-sungguh belajar agar lulus dengan nilai yg memuaskan.
Ditengah kegelisahannya mobil mewah berwana hitam berhenti dihadapannya lantas membuka kaca mobilnya terpampang jelas wajah tampan dengan aura dinginnya.
"Naik" katanya, lia kebingungan dan berbicara di dalam hati "dia ngomong sama siapa sih?" Lia bungkam masih diam dan berdiri ditempat yg sama lelaki itu pun kembali bersuara.
"Lo mau terlambat? Cepetan naik atau gue tinggal!" Lia lantas bergegas naik ke mobil tersebut.
Setelah berapa menit diperjalanan Akhirnya mereka sampai di SMA Erlangga pukul 07:03 telat 3menit dan alhasil mereka berdua dihukum untuk hormat kepada tiang bendera selama pelajaran pertama berlangsung dan setelah jam pertama selesai mereka boleh masuk ke kelas.
Lia beberapakali melirik lelaki tersebut namun lelaki itu hanya fokus pada hukumannya lia lantas mengambil sesuatu didalam tasnya lia mengambil air mineral dan memberikannya kepada lelaki tersebut, namun lelaki tersebut hanya melirik saja.
"Nih minuman buat kamu" lelaki itu menoleh lantas meminumnya "thanks" katanya.
"oke sama-sama, makasih banyak ya atas tumpangannya tadi, eh aku lia dari kelas ipa2 kamu pastii Zayn kan?" Ucap lia sambil tersenyum "Iya" balasnya, lia langsung menurunkan bibirnya dan akhirnya mereka berdua kembali fokus pada hukumannya suasana disana kembali hening.
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
L I A N A
Teen FictionL I A N A gadis cantik manis yg mungkin bisa membuat lelaki mana saja jatuh cinta padanya, namun dia hanyalah gadis biasa yg jarang dikenal banyak orang menurutnya mempunyai seseorang yg mengerti dirinya itu sudah lebih dari cukup seperti 5tahun ini...