PROLOG

6.9K 78 8
                                    

Amorra Ben Ammar anak dari Williem Ben Ammar dan Nathalie Zurka Ammar.

Sedari kecil hidup Amorra sangat berkecukupan. Ayahnya seorang pengusaha parfum ternama yang bernama Ammar parfum.

Sedangkan ibunya mempunyai toko roti yang mempunyai cabang di seluruh Eropa dan Amerika.

Kali ini Amorra tengah berjalan menuju apartemenya. Saat ia berbelok ia ditabrak orang yang juga berjalan. Hingga mengakibatkan barang belanjaannya terjatuh.

"Hei!" teriak Amorra pada orang yang menabraknya.

"Maafkan aku! Aku sedang terburu-buru!" ujar pria itu sambil berlari. Amorra mendengus kesal.

Wanita berambut pirang itu memasukan barang belanjaannya yang berserakan. Hingga ia melihat dua pasang tangan yang membantunya.

Amorra tersenyum kearahnya.
"Terima kasih" ujar Amorra sambil tersenyum.

"Sama-sama. Biar kubantu, kau terlihat kesusahan" ujarnya.

"Ah, baiklah" ujar Amorra. Keduanya memasuki apartemen bersama.

"Kau tinggal disini?" tanya Amorra.

"Yeah, aku baru saja tinggal disini sekitar dua tahun yang lalu" ujarnya membuat Amorra terkekeh.

"Maaf, aku baru melihatmu" ujar Amorra jujur.

"Tidak apa, aku memang jarang keluar. Aku hanya keluar saat pagi dan malam saja. Hanya tadi kebetulan saja kita bertemu" ujar Julian. Amorra mengangguk.

Kemudian keduanya memasuki lift. Amorra memencet lantai apartemennya.

Hening.

"Aku Amorra" ujar wanita itu memperkenalkan diri.

"Julian" ujarnya sambil tersenyum. Amorra mengangguk dan tersenyum.
Setelah pintu lift terbuka Amorra dan Julian keluar.

"Terima kasih Julian sampai jumpa lagi" ujar Amorra malu-malu setelah membuka pintu apartemennya.

"Sama-sama. Semoga kita bertemu lagi" ujar Julian sambil mengedipkan sebelah matanya.

🌚🌚😈😈🌚🌚

Buat yang gak ngerti apa itu Hypersex.

"Obsesi terhadap pikiran seksual, mendesak, atau perilaku yang dapat menyebabkan penderitaan atau efek negatif yang memengaruhi kesehatan, pekerjaan, atau hubungan."
sumber: google.

Secara ringkas lagi hypersex itu bisa dibilang gak cukup buat main sex cuma satu orang (setau aku ya. Maaf kalau salah)

Tolong diingkatkan jika ada yang salah dalam penjelasan saya di atas.

Bakalan update kalau komen dan vote nya banyak.

Terima kasih ❤

ABOUT AMORRA & JULIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang