•||• PART 1 •||•

24 4 0
                                    

Autor POV

Di suatu pagi Yg cerah nampak sepasang mata  mengerjai beberapa kali berusaha membuka matanya bersiap untuk menyambut hari baru. Sang pemilik kamar sedang berusaha mengumpulkan jiwa jiwaNya ntah pergi kemana saat ia tertidur semalaman.

Setelah merasa cukup bertenaga, ia pun segera merapikan kamarnya dan membuka jendela kamar nya seraya berkata "Selamat pagi dunia!" Setelah merasa puas akan hal Yg ia lakukan ia langsung bergegas pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap untuk bersekolah.

30 menit kemudian!

Setelah selesai mandi dan berganti pakaian seragam sekolah, ia pun segera menuju dapur untuk bersarapan bersama keluarga.
"Selamat pagi Bu!!"
"Selamat pagi juga sayang!" Jawab ibu.
"Em, Bu ngomong ngomong ayah kemana kok gk sarapan bareng kita?"
"Ayahmu sudah berangkat pagi pagi sekali tadi, katanya ada urusan mendadak jadi gk bisa ikut sarapan bareng" jawab ibu.
"Oh" Ia pun hanya ber oh ria sambil menganggukkan kepalanya menandakan bahwa ia paham apa yg di katakan oleh ibunya.

Daisuke POV

Setelah selesai bersarapan aku pun segera pamit kepada ibu untuk pergi ke sekolah.
"Bu Daisuke berangkat dulu ya!"
"Iya sayang hati hati di jalan, uang jajan nya ada di atas meja!" Jawab ibu

10 menit kemudian!

Sesampainya di sekolah ia segera menuju kelas karena sebentar lagi jam belajar akan segera di mulai. Sesampainya di kelas ia di sambut oleh ke-4 temannya.
"Good morning Day" sapa mereka secara bersamaan.
"Tumben lu berangkat nya agak telat?" Tanya Hana.
"Semalem gw begadang jadi bangunannya tadi agak siangan hehehe" Jawab gw dengan cengiran kuda yg menampakkan gigi gw yg rapi.
"Lah tumben lu begadang, atau jangan jangan semalem lu begadang buat nonton bokep yak?" Sahut Jerry dengan ceplas ceplosnya.
"Gundul mu!!!"
"Lu kira gw si Jay, Yg tiap malam begadang buat nonton bokep!!!" Imbuh gw sambil ngejitak kepala Jerry.
"Akhhh!!!"
"Sakit bego!!!" Teriak Jerry
Jay yg merasa namanya terbawa bawa pun ikut nimbrung.
"Lah kok gw sih!" Teriak Jay tak terima
"Kan emang kenyataan lu biasanya datang telat gara gara begadang buat nonton bokep kesukaan lu" Jawab Hana.
"Iya dah iya ngalah gw, klo debat Ama ciwi ciwi ntr malah gk da kelarnya" Jawab Jay
"Tapi gw Ama Daisuke kan cwok bego!"  Sahut Jerry.
"Anggap aja kalian berdua sekarang jadi cwek"  jawab Jay.
"Anjing lu ah tapi kan kita juga punya batang goblok!"  Sahut Jerry.
"Batang gw lebih gede dan panjang dari pada punya lu"  sahut Jay sambil memegang batangnya yg masih terbungkus celana.
"Idih!"  Sahut Jerry
"Gk percaya lu? Klo gk percaya liat nih gw tunjukkin!"  Sahut Jay sambil akan membuka resleting celananya tapi segera di hentikan oleh Lolita.
"Ih udah lah kalian ini klo mau debat Jan di sini, lu juga Jay klo mau pamer batang Jan disini, ada guru noh mau masuk kelas!" Sahut Lolita karna sudah capek dengar mereka berdebat.

Autor POV

Setelah jam belajar selesai mereka pun segera ke kantin untuk beristirahat sambil makan makan.

"Eh kalian mau pesan apa biar sekalian gw pesannin?" Tanya Lolita
"Em gw Mie ayam sama es teh aja"
"Kita juga samaan dah" Jawab Daisuke
"Ouh ok bentar yak, Jer ikut gw bantuin gw bawa makanan Ama minuman nya!" Suruh Lolita
"Ok Kuy" Jawab Jerry

5 Menit kemudian!

Mereka berdua datang dengan membawa makanan dan minuman yg mereka pesan tadi.

"Pesanan datang!" Hana
"Selamat menikmati makannya!" Jerry
"Terimakasih Mas Mbak, wkwkwk!" Jawab Jay
"Ndasmu!!! Lu kira gw pelayan!" Marah Jerry yg tak terima di perlakukan seperti pelayan
"Awokawok becanda doang astaga gosah baperan napa dah" Jawab Jay dengan santai

Setelah itu mereka pun menyantap makanan yg telah mereka pesan tadi sambil di iringi canda dan tawa mereka sembari menunggu bel masuk.

TBC!

SEBELUM NYA MOHON MAAF JIKA CERITANYA MEMBOSANKAN KARENA INI ADALAH KARYA PERTAMA SAYA JADI MOHON DI MAKLUMI!!!

DAN JANGAN LUPA UNTUK BERKOMENTAR DAN MEMBERIKAN SAYA MASUKKAN AGAR DI CHAPTER BERIKUT NYA SAYA BISA MEMBUAT CERITA YG LEBIH BAIK LAGI!!!

SEKIAN DAN TERIMAKASIH!!!

My Boyfriend Is A VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang