Autor POV
Sepulang sekolah Daisuke segera berganti pakaian, karena kedua orang tuanya sedang bekerja dan Daisuke adalah anak satu satunya jadi ia lah yg harus mengerjakan beberapa pekerjaan rumah, seperti menyirami tanaman, menyapu dan mengepel serta mencuci baju. Tapi yg dicuci bajunya sendiri ya kalau baju ayah dan ibunya ya pasti yg nyuci ibunya.
Setelah selesai membersihkan rumah dan menyiram tanaman Daisuke segera kembali ke kamarnya untuk beristirahat sambil bermain HP.
Saat ia hendak bermain game tiba tiba ada pesan masuk dari grup WhatsApp, Yg tak lain adalah ke empat temannya.
Isi percakapan grup!
•Jerry:
"Hai semuah!!!"•Hana:
"Maaf anda siapa yah?"•Lolita:
"Hai juga"•Daisuke:
"Too!"•Jerry:
"Anjim si Hana masa lupa sih Ama temennya yg paling cute satu sekolah ini!•Hana:
"Cute dari mananya anjim muka lu kek jalan tol gitu dibilang cute. Btw si Jay mana kok kgk nongol?•Daisuke:
"Belum nyampek rumah mungkin"•Jerry:
"Lagi coli mungkin wkwkwk"•Jay:
"Tumben lu nyariin gw Han?Kangen yak? wkwkwk•Jay:
"Coli gundulmu! Gw lagi boker anjim!•Hana:
"Najis kangen kok Ama lu!"•Lolita:
"Guys gw denger denger katanya besok ada siswa baru katanya"•Daisuke:
"Ohiya? Anak kelas berapa?•Lolita:
"Kelas 3 sekelas Ama kita"•Jerry:
"Ganteng kgk?"•Lolita:
"Katanya sih iya ganteng"•Hana:
"Si Jerry klo urusan cogan ae langsung cepet"•Jay:
"Dasar uke gk ada akhlak awokawok!"Setelah selesai bercengkrama di grup WhatsApp Daisuke pun ketiduran, saat ia bangun ternyata jam sudah menunjukkan pukul 06:30 Menandakan orang tuanya sebentar lagi pulang, ia segera mandi dan bersiap untuk makan malam bersama kedua orang tuanya.
-
-
-
-
Keesokan harinya seperti biasa setelah sarapan Daisuke segera berangkat sekolah menaiki angkutan umum.20 menit kemudian!
Sesampainya di sekolah langsung berkumpul bersama teman-teman nya yg masih di depan gerbang sekolah, ketika mereka sedang berbincang bincang ada mobil mewah yg berhenti di depan mereka dan siswa siswi lainnya. Kemudian keluarlah seseorang dari dalam mobil itu yg tak lain adalah siswa baru yg mereka perbincangkan di grup chat kemarin, dan benar ternyata ia memiliki paras yg tampan dan menggoda iman bahkan para siswi ada yg teriak histeris dan mimisan saat melihat ketampanan pria itu. Tapi tidak untuk ke-5 sekawan itu yg hanya memandang biasa saja pria di depannya itu, dan mereka segera masuk kek kelas.
Name: Reynaldo Alexander
Age: 18thn
TB: 185cm
Characteristic: Cool boy, cuek dengan keadaan sekitar, punya tingkat kePDan yg tinggi, dan jago olahraga (protagonis)Sesampainya di kelas wali kelas mereka masuk dengan membawa makhluk hidup yg tak lain adalah siswa baru tadi.
"Baiklah anak anak hari ini kita kedatangan siswa baru di kelas kita, dan ibu harap kalian bisa berteman baik dengan teman baru kita ini, baiklah nak silahkan perkenalkan diri anda!" Jelas ibu wali kelas.
"Perkenalkan nama saya Reynaldo Alexander biasa di panggil Rey!"
"HAI REY!" Sapa siswa siswi di kelas.
"Baiklah Rey silahkan duduk!" Suruh ibu wali kelas.
Ia pun duduk tepat di samping meja Daisuke dan ia tak lupa menyapa teman yg ada di sampingnya itu.
"Hai!" Sapa Rey.
"Oh em hy jga!" Jawab Day sambil malu malu
"Kau tak keberatan bukan aku duduk di sini?" Tanya Rey.
"Oh iya silahkan duduk saja tidak apa apa kok" Jawab Rey sambil ragu ragu.
"Thank you"
"Well"
TBC!
SEBELUM NYA MOHON MAAF JIKA CERITANYA MEMBOSANKAN KARENA INI ADALAH KARYA PERTAMA SAYA JADI MOHON DI MAKLUMI!!!
DAN JANGAN LUPA UNTUK BERKOMENTAR DAN MEMBERIKAN SAYA MASUKKAN AGAR DI CHAPTER BERIKUT NYA SAYA BISA MEMBUAT CERITA YG LEBIH BAIK LAGI!!!
SEKIAN DAN TERIMAKASIH!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Vampire
Vampiro📌: Warning Cerita Ini Bertemakan Gay 📌: Penulis @Daisuke.kun 📌: Homophobic Harap Mundur