Daisuke Nakamoto adalah seorang pelajar kelas 3 SMA dan dia berusia 17 tahun. Dia adalah seorang Yg sangat pendiam dan pemalu. Padahal dirinya memiliki paras Yg tidak terlalu buruk dengan rambut hitam pekat, mata kecoklatan, tinggi badan 175cm dan dan ditambah dengan kulit putihnya Yg membuat siapapun Yg melihatnya menjadi iri, akan tetapi meskipun ia memiliki paras Yg tergolong hampir mendekati sempurna, seumur hidup nya ia belom pernah berpacaran dengan siapapun, bahkan beberapa temannya sering bertanya kenapa ia tidak mencari pacar agar tidak terlalu kesepian akan tetapi jawabnya adalah "Gw mau fokus sekolah dulu urusan pacaran atau jodoh masih bisa di urus belakangan kalau dah sukses" Ya begitulah seorang Daisuke.
Btw dia termasuk golongan siswa berprestasi loh, akan tetapi meskipun ia seorang siswa Yg berprestasi ia di sekolah hanya memiliki empat orang teman, dua cewek dan dua Cowok.
(Ekspektasi!)
Name: Daisuke
Age: 17thn
TB: 175cm
Characteristic: Padai,kalem,pemalu dan jago bahasa Inggris (Protagonis)Name: Hana
Age: 17thn
TB: 169cm
Characteristic: Bad girl, cuek, galak,dan jago matematika (Protagonis)Name: Jay
Age: 17thn
TB: 180cm
Characteristic: Good boy, Romantis,Kang gombal,dan jago olahraga (Protagonis)Name: Lolita
Age: 17thn
TB:165cm
Characteristic: Ramah,Kalem, Sedikit penakut,dan jago biologi (Protagonis)Name: Jerry
Age: 17thn
TB: 170cm
Characteristic: Bar bar, kang ribut di kelas, kang gibah, dan jago dance cover (Protagonis)Mereka berteman sejak awal mereka masuk SMA, dan mereka semua bisa di bilang jomblo ngenes, karena sejak awal mereka masuk SMA, tidak ada satupun dari mereka Yg memiliki kekasih atau berpacaran, padahal mereka sering nge satu sama lain tapi tetep aja klo belum jodoh ya gimana lagi ya kan? Hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Vampire
Vampir📌: Warning Cerita Ini Bertemakan Gay 📌: Penulis @Daisuke.kun 📌: Homophobic Harap Mundur