part 16

920 84 2
                                    

P.o.v Lesty

"Aduuuh, kurang fokus, kok keras banget ya, iih mamah suruh ganti kasurnya, pegel tiap pagi bangun sakit badan"

"Mamah....."

"Aduuh ni kasur terbuat dari apa cobak, keras banget, keras kayak wataknya siapa cobak ini"

"Mamah..."

"Iya De, kenapa atuh de"

"Mamah"

"Iya"

"Itu kasur dede keras ih"

"Iya nanti mamah liatin, tapi kan masih bagus atuh de kasurnya"

"Bagus gimana atuh mah, tuh kasurnya keras banget, sakit atuh badan dede jadinya"

"Sok atuh kita liat ke atas" sembari naik menuju kamar Lesty

"Kan keras kan mah, beli lain ya mah"

"Yaudah sok atuh diliat-liat di shoppy siapa tau nanti ada yang bagus"

"Naah yang ini gimana mah? Bagus kan, ni bahannya juga bagus kayaknya empuk"

"Mana coba mama liat"

"Yang ini ni mah, gimana?" ucap lesty sembari memperlihatkan

"Nggak bagus atuh de warnanya, masa dede mau warna hitam, cowok kali de"

"Iih mama mah, bagus tau hitamnya"

"Iih nggak setuju mamah, yang ini aja warnanya bagus"

"Kok warna pink sih mah, kan dede udah gedek, tooh bentar lagi udah mau dilamar sama si kakak,hahahah..."

"Iih si dede mah, kemana-mana aja tu pikirannya sekarang"

"Hahahah.... Yaudah deh mah dede pesen warna coksu aja ya"

"Yaudah sok dipesen"

Ting tong....

Ting tong...

"Waah apaan ini?, ada benda, o my god oh no, aduuh berat nggak ini kalau dede bawa, udah kayak dosa aja, hahaha...."

"Mamah yuhuu mamah, kasurnya udah sampe ni, mari kita unboxing"

"Iya de iya, duluan aja, mamah mau kepasar dulu sebentar"

"Gunting mana...., oh no o my god, tunggu dulu lupa" ucap lesty sembari mengambil gunting

"Yaampun susah banget bukannya , udah kayak hati dede aja susah buka hatinya buat orang, jiaaaah, hahahah"

"Sekian lama, udah kayak judul lagu aja menunggu buat buka ni kasur, eeuuhh....."

"kayaknya butuh kesabaran gitu, disakitin aja butuh sabar, apalagi buka gini doang, kita tuh harus sabar dari hal-hal kecil juga, aaaaaaa....., kayaknya dede harus lari dari kenyataan ni, hahahah...." domel Lesty sendiri

"Iyak iyak iyak, uweng...eeh belom-belom, aduuh gimana sih ini, hiyaap, semangat de sikit lagi ini, hiyaaap, yeeeee, akhirnya bisa" heboh lesty

"Kasur..., lu tau nggak, lu susah banget bukanya, ya beginilah kalau mandiri, udah di rumah lagi kagak ada siapa-siapa, suami juga belom ada,  buka sendiri lagi, heeuuh... Drama" ucap lesty dengan mimik lebay pura-pura nangis

"Huuufh, capek juga yak buka beginian, udah kayak hati aja susah dibukanya, hahahah..."

1 jam kemudian

"Ayo mah, buruan biar kita pasang kasurnya, dede udah nggak sabaran atuh"

"Iya bentaran atuh de"

"Aaaaa.... Kasur baru..." lompat lesty kekasur

"Empuk ya de"

"Iya dong mah, bagus kan pilihan dede mah"

"Iya bagus"

"Eeeh salah,hahaha..., kan yang ini tadi yang dede buka bukanya yang ini, hahaah..."

"Iih dede mah, pantesan ada keras-kerasnya gitu, si dede mah suka pikun"

"Hahahh.... Maap atuh maah"

"Iiih, mamah empuk pisan ya  kasurnya"

"Kan kalau gini kasurnya tidur dede sekarang jadi nyenyak, pokoknya nanti dede mau kasih tau dia ah"

"Dia siapa sih de?"

"Si kakak atu mah"

"Iiih tumbenan kamu panggil si Billar dengan sebutan dia"

" sekali-sekali nggak papa atuh mah, hahah"

"Nanti mama juga mau sekalian bilang sama calon ibu mertua kamu, ntar mama mau ngajak arisan kasur empuk, hahah..."

"Ada-ada bae si mamah, hahh..., pokoknya nanti dede mau bilang si kakak, suruh beli kasur gini aja, kan kakak sering kecapen siapa tau nanti kalau tidur di kasur gini jadi enakan badannya"

"Iya sok atuh de"

"Walaupun kita belom satu rumah, tapi tidurnya nyenyak"

"Euumm.... Udah pinter ya sekarang"

"Siapa aja mah nanti, itu maksud dede, hahahah...."

"Iya mama percayain, terserah kamu aja, hahaah..."
























Ecieee ada yang ngarap ada keuwuannya😁 makanya difollow dan di vote atuh semuanya, biar author semakin semangat lanjutnya😘😗

KAWAL SAMPAI HALALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang