Seorang gadis bernama Lika, bertemu dengan Liam Kusuma atau pemuda yang kerap di sapa Liku. Hiruk-pikuk kebersamaan mereka pun selalu dihadapkan pada rumitnya permasalahan yang ada pada diri mereka masing-masing.
***
Lika.
Gadis pintar berkepribadian tangguh yang akrab dengan buku catatan hariannya. Gemar dalam menulis membawanya pada diksi seorang pengembara muda yang selalu menarik perhatiannya.Lika juga seorang sastrawan sukses dengan tulisan-tulisannya, penulis yang sangat terkenal namun menyembunyikan jati dirinya. Dalam arti kata, bahwasanya yang terkenal bukanlah dirinya, melainkan tulisan-tulisannya yang sering disebut-sebut sebagai "Catatan L".
Liku.
Pemuda yang bernama Liam Kusuma dengan singkatan Liku ini adalah seorang pemikir mendalam (Introvert) dengan intusi yang sangat kuat (insting). Meski terlihat apa-adanya, namun sifatnya yang sulit ditebak membuat orang lain merasa Liam adalah orang yang aneh.Tapi tidak dengan pandangan Lika. Sifat anehnya justru membuat Lika merasa Liam orang yang unik dan berbeda.
***
Lika
Dear Liku, aku merasa hujan Desember selalu menjadi rumor yang akan di kenang.Liku
Dear Lika, hujan bukan hanya milik
desember***
Sejarah mencatat mereka sebagai dua insan yang memiliki kisah dramatis seperti Romeo & Juliet, jika Romeo & Juliet dikenal keromantisannya, maka mereka dikenal akan hubungan pelik dalam hiruk-pikuknya kehidupan, kehiduapan yang sering kita sebut lika-liku.
Rumor lika-liku menjadi sejarah kisah yang tak bisa dipisahkan dari masalah hidup dan rumitnya hubungan.
***
Penasaran dengan kisahnya?
Saya sarankan untuk menyeduh kopi untuk temani kalian saat nikmati ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan LIKA & LIKU
Teen FictionSeorang Gadis bernama Lika, dipertemukan dengan pemuda introvert yang bernama Liam Kusuma atau kerap di sapa Liku, pertemuan yang dramatis, namun dihadapkan pada kisah yang terbilang tragis, dimana kisah yang sering kita sebut Lika-Liku.