Hallo guys gue kambek, gimana ada Yang kangen, ada Yang kangen sama gue gak?,sama nindi dan satria ada gak? Hehehe gue banyak omong ya guys🤗,makasih buat kalian Yang udah baca, Yang udah brrikan voment, gue hargain kalian Yang baca dan voment😍,buat Yang blm voment, segera voment ya ges😘,hehehe authornya makasa benget ya😍,sekali lagi makasih buat Yang udah baca, gue hargain kalian🤗. Happy reading guys.
Author's pov
'Apa Lo bilang?'ucap seseorang Yang terlihat kesal
'Iya, van gue gak bohong' ucap seseorang, siapa lagi kalo bukan temannya
'Gimanapun caranya gue gak mau nindi sama satria bahagia, satria harus jadi milik gue, gimana pun caranya' ucap vana
'Terus rencana Lo kayak gimana?'ucap aisley teman vana
Ya, vana mempunyai teman Yang bernama aisley Edwards Robertson, penasaran gak? Ko namanya sama kayak gio? Yah, aisley merupakan kembaran gio, mereka mempunyai sifat Yang berbeda. Skip ae lah yah hehehe.
-------------
Di sekolah
Tettt... tet.. tet
Bunyi bel istirahat Yang menandakan para murid di sekolah SMA Nusa jaya, saatnya melakukan ritual makan dan minum, yaitu mereka sedang istirahat. Sama seperti hal nya dengan nindi dan teman temannya, Yang sedang memakan makanan dan minuman Yang mereka pesan. Tidak nindi dan temannya saja, tapi sama hal nya dengan satria dan teman temannya Yang bobrok dan humor. Mereka Yang sedang memakan makanan dan minuman Yang mereka pesan, tiba tiba berhenti karena, karrna dikejutkan oleh seseorang Yang berteriak teriak seperti halnya orang gila. Mereka Yang penasaran pun menoleh, sama hal nya seperti nindi dan teman temannya, mereka mengerutkan dahi, karena mereka bingung, apa Yang sedang orang itu disana, siapa lagi kalo bukan vana dan temannya aisley.
"Guys, guys, sini dulu deh, gue mau kasih berita terhot guys, eh, pasti kalian kaget dan aneh dengan berita Yang gue sampaikan"ucap vana Yang membuat semua orang aneh dan penasaran.
'Emang apa Yang mau Lo bicarain, penting gak nih? Kalo gak penting mending gak usah nyebarin berita Yang hoax'ucap Salah satu sisiwi dengan nada kesalnya
'Tau Lo van, buang buang waktu kita istirahat aja Lo, ya ga ges'
'Iya, huuuuuuu'ucap seluruh siswa siswi Yang menyoraki vana
"Ehhh tunggu tunggu dengerin gue dulu, kalian bakalan nyesel kalo gak tau berita ini"ucap vana Yang menahan para murid agar tidak bubar
"Iya ges, kalian dengerin dulu ucapan vana, ya kan van?"ucap aisley
"Iya"ucap vana
'Yaudah buruan Lama banget sih, tinggal ngomong aja sih langsung'ucap Salah satu sisiwi
'Iya lo'
"Oke oke, gue mau ngasih tau kalo nindi sama satria itu pacaran"ucap heboh vana, dan sontak nindi kaget dan membelak kan kedua mata nindi, tidak hanya nindi, tapi temen nindi dan geng satria lebih kaget, terkecuali satria ia lebih mementingkan diam dan sibuk memainkan ponsel miliknya.
"Dan lagi ni guys mereka itu pacaran cuma karena Dare, alay banget gak sih ges"ucap vana meledek
Perkataan vana tadi, membuat nindi mengepalkan tangannya, dan menahan emosinya agar dia bisa mengendalikan emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Vs Cool Boy
Teen FictionApa jadinya jika seorang bad girl dipertemukan dengan seorang laki laki yang sifatnya dingin seperti es. Anindiya putri auriga atau yang kerap sering dipanggil nindi oleh teman dekatnya mempunyai sifat petakilan, tukang bolos, dan kadang ia memakai...