••YoonMin Fanfic••
••¦¦••
BTS
siapa sih yang tak kenal dengan boygrub asal korea ini? Boygrub yang berisikan ketujuh lelaki tampan nan hebat dengan banyaknya talenta.Boygrub satu-satunya yang masuk kedalam list awards luar negri dan menjadi kebangaan bagi korea selatan. Bahkan sudah banyak yang mangakuinya, bahkan seluruh negri begitu antusias kala mereka mengajak dalam dunia musik mereka.
BTS juga merupakan idol grub yang memotivasi banyak orang melalui musiknya hingga para hatters pun juga malah ikut menjadi fans mereka.
Dan mereka juga memiliki nama untuk para fans mereka, Yaitu ARMY. Fans yang selalu mendukung mereka dari awal hingga sekarang, Tentu saja mereka tak akan pernah melupakan hal itu.
Selain terkenal mereka juga berhati baik. Masing-masing dari mereka sering mendonasikan sebagian harta mereka pada yang tidak mampu, Pantas saja banyak yang tak suka.
Mereka juga sering berpenampilan mewah saat hendak pergi keacara musik tahunan, Dan menampilkan diri mereka dengan penuh kebanggan
Namun, Apakah kalian tau bagaimana sifat dan kelakuan mereka dibalik semua itu? Bagaimana hidup mereka yang sebenarnya? Bagaimana kisah asmara mereka yang sesungguhnya? Hanya mereka yang tau akan kisah cinta mereka sendiri.
Seperti sekarang, Mereka yang telah usai melakukan MV terbaru mereka dan mulai bergegas untuk kembali. Karna ini adalah hari terakhir mereka melakukan syuting MV terakhir.
Banyak para staf laiinnya yang mulai berkemas, Tak hayal bagi para member lainnya yang mulai berganti baju dan menghapus make up yang mereka pakai
Namun ada yang sedikit berbeda disini, Dimana salah satu member tak bergeming untuk segera berganti pakaian hingga dia merasakan sebuah tangan menepuk bahunya
"Cepat ganti ji, Waktu kita gk banyak. Jangan sampai kau tertinggal seperti waktu itu." Peringat temannya dan bergegas keruang ganti
Yang ditegur hanya bisa menghela nafas dan segera berdiri agar bisa berganti pakaian, Setidaknya setelah ini dia harus segera bergegas untuk tidur karna tubuhnya benar-benar sangat lelah.
••¦¦••
Setelah dari selesai melakukan syuting, Para member berkumpul disalah satu tempat favorit mereka Dan disana mereka sedang beristirahat atau lebih tepatnya kembali mengerjakan sesuatu yang lain. Karna setelah itu, jadwal mereka akan jauh lebih padat dibanding sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him (Or) Me (YoonMin)
Fantasy(Nulis itu susah loh. Butuh perjuangan jadi jangan lupa vote+komennya....;) Updated jika diwaktu luang muncul, tidak akan janji akan menyelesaikannya dengan cepat hehe :) Kisah cinta segitiga, dimana keduanya saling mencintai namun menampik segala t...