15 remaja ini sudah membuat kegaduhan di pagi hari. Sepertinya ibu kost sebentar lagi akan terkena penyakit darah tinggi karena tidak sanggup dengan ulah mereka.
"Itu dasi gue anjir, nih punya lo" ucap Calvin kepada Ardyl.
Ardyl yang masih memakai earphone itu tak mendengar teriakan Calvin.
"Buset ni gue jadi berasa ngomong sama patung" ucapnya dalam hati.
"HEH JAMAL DASI YANG LO PAKE ITU PUNYA GUE ANJIR" teriaknya sambil melempar dasi itu kepada Ardyl.
"Weh santai dong kaga usah teriak-teriak." jawab Ardyl sambil melepas earphone nya.
"Asal lo tau gue udah ngomong baik-baik lo nya aja budeg pake nyetel musik volumenya keras banget."
"Ni berdua pagi-pagi bukannya sarapan malah berebut dasi, lagian juga kalian satu sekolah pasti dasinya kaga ada bedanya lah." kata Jovan yang masih menyiapkan sarapan untuk mereka.
"Liat tuh si Danu daritadi diem kaga banyak tingkah."
Danu yang masih mengunyah semangka dan merasa namanya disebut pun menoleh dan melihat kan wajahnya yang plonga plongo karena tidak mengerti apa yang mereka bahas.
*kaya gini contohnya
"Hah apaan?"
"Oh gapapa itu tadi ada tukang bangunan nawarin batagor" jawab Calvin asal.
"Kok ngga beli? Kan gue juga pengen"
Anak-anak yang lain serempak ngetawain Danu. Betapa lucunya dia saat di bohongi oleh Calvin.
"Etdah polos banget HAHAHAHA"
"MAU AJA LO DI BOONGIN"
"BENGEK AHAHAHA"
"AHAHHAHAHAHAHAHAHHA" Gabri yang memang selera humornya sekecil ketumbar pun ketawa paling kenceng.Sampai akhirnya..
/uhuk uhuk; huwek/
Ya diapun tersedak minumannya."Mampus rasain noh salah sendiri ngetawain gue" ledeknya.
Karena waktu sudah menunjukan pukul 07.15 mereka pun berangkat ke sekolah bersama. Mereka berangkat menggunakan truk. *canda truk.
Mereka berangkat menggunakan mobil Tara dan Jovan. 2 mobil muat untuk 8 orang karena badan mereka terbilang bisa dibilang kurus.
Perjalanan yang menempuh sekitar 20 menit. Dan akhirnya mereka tiba di sekolah yang bernama SMA 127 Bandung.
Sekolah yang sama, tempat tinggal yang sama, muka yang (hampir) sama. Tapi tidak dengan pasangan.
"Ya kali pasangan sama, Ragos cuman punya gue." -Gabri.Jangan lupa streaming MV terbaru ya
Ini sih genrenya comedy-romance, cuman kalo ga lucu maapin atuh aing kaga jago ngelawak. Kalo terhibur ya Alhamdulillah.
Dilanjut ga nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF INDOMARK
FanfictionKisah 14 remaja yang ingin hidup dengan tenang namun selalu gagal karena ulah salah satu dari mereka.